PT WOM Finance bantu Lansia Maranatha Sigi lewat program CSR

id PT WOM, lansia, kasih natal, bansos

PT WOM Finance bantu Lansia Maranatha Sigi lewat program CSR

Jajaran PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) cabang Palu berpose bersama pengurus Gereja dan Lansia yang mendapat bantuan lewat program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Kasih Natal, di Desa Maranatha, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulteng, Sabtu (12/12/2020). ANTARA/HO/WOM Finance

Palu (ANTARA) -
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Cabang Palu menyalurkan bantuan melalui program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Kasih Natal kepada Panti Werda dan komunitas lanjut usia Gereja Bala Keselamatan Desa Maranatha, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

"Sambutan antusias penghuni dan pengurus Panti Wreda menjadi momen spesial Natal yang dihelat khusus oleh WOM Finance Cabang Palu. Berbagi kasih dalam suka cita, adalah salah satu bentuk kepedulian manajemen dan karyawan," kata Branch Head WOM Finance Cabang Palu Ita Christy, di Palu, Selasa.

Dikemukakannya, WOM Finance menyerahkan bingkisan Kasih Natal berupa handuk, selimut, peralatan mandi, makanan dan uang tunai kepada Gereja Bala Keselamatan dan bantuan serupa juga dilaksanakan di 14 kota secara serentak yaitu Binjai, Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Cimahi, Bekasi, Balaraja, Klaten, Salatiga, Nganjuk, Tulungagung, Samarinda dan Palu pada, Sabu (12/12).

Melalui program kegiatan CSR, pihaknya secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya.

"Perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja kami yang telah ikut menyokong pertumbuhan PT WOM Finance," ujar Ita.

Dia menyarankan, bagi konsumen yang melakukan transaksi manfaatkan layanan digital maupun dalam jaringan (daring) yang telah tersedia seperti transfer bank, Kantor Pos, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) maupun layanan lainnya.

"Konsumen juga dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 e-wallet," kata dia menambahkan atau e-money dan 22 mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia," kata Ita menambahkan.

PT WOM Tbk, didirikan pada tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pemberian pembiayaan sepeda motor, khususnya untuk sepeda motor merk Honda, seiring perkembangan perusahaan itu juga membuka pembiayaan sepeda motor merek Jepang lainnya seperti Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Hingga saat ini, kinerja operasional Perseroan didukung oleh 175 kantor jaringan dan karyawan kurang lebih 3.000 orang untuk melayani 512 ribu konsumen aktif melalui Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan layanan berkualitas.