Koleksi perhiasan berlian Moela bagi pemula

id perhiasan,berlian,cincin,kalung

Koleksi perhiasan berlian Moela bagi pemula

Moela dari The Palace Jeweler (HO/The Palace Jeweler)

Jakarta (ANTARA) - Para pemula yang baru mulai ingin mengenal perhiasan berlian dengan harga terjangkau dapat melihat koleksi baru Moela dari The Palace Jeweler. Perhiasan berlian asli dalam koleksi ini dijual mulai dari Rp999.000 dengan ragam rancangan, dari modern hingga klasik, tapi tetap elegan dan cocok dikenakan sehari-hari.

"Banyak generasi muda yang mengenakan perhiasan emas belakangan ini dengan cara ditumpuk saya rasa dengan adanya Moela bisa menjadi pilihan paling efisien untuk mereka," kata General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, dalam siaran resmi, Kamis.
Moela dari The Palace Jeweler (HO/The Palace Jeweler)


Dia mengatakan, koleksi ini hadir dengan pilihan berlian yang berkilau dan dirangkai dengan emas berkadar pas 18karat atau setara dengan 75 persen kadar kemurnian emas yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia. Pihaknya ingin bisa menjangkau semua segmen konsumen sehingga perhiasan berlian bisa dimiliki setiap individu yang menyukai perhiasan berlian.

Koleksi Moela terdiri dari cincin, anting, kalung hingga liontin dengan beberapa seri, Bermoela untuk perhiasan sederhana dengan mahkota sebutir berlian, Kamoela dengan rancangan lebih feminin, Trimoela dengan konsep trilogi alias tiga butir berlian yang dimaknai sebagai masa lalu, masa kini dan masa depan. Juga seri Lovela dengan desain tulisan "Love" pada cincin, anting dan kalung, juga Modela yang memadukan warna emas putih dan merah.

Koleksi Moela hadir di gerai The Palace Jeweler mulai 1 Maret dan bisa juga dibeli secara daring di lokapasar.