Indonesia sisakan satu perwakilan ganda putri dan tunggal putra pada semifinal

id singapore open 2022,all indonesian semifinal,anthony sinisuka ginting,apriyani rahayu,siti fadia silva,bwf super 500

Indonesia sisakan satu perwakilan ganda putri dan tunggal putra pada semifinal

Foto arsip - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti mengembalikan kok ke arah ganda putri Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dalam perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Pada peta persaingan turnamen Singapore Open 2022, Indonesia menyisakan enam wakil dalam babak semifinal dengan empat di antaranya saling berseteru pada nomor ganda putra, serta masing-masing satu pada ganda putri dan tunggal putra.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi satu-satunya wakil Merah Putih pada kedua nomor itu.

Menjelang laga babak empat besar yang akan dimulai pukul 12.00 WIB di Singapore Indoor Stadium, Sabtu, mereka menuturkan kesiapan menjadi tulang punggung Indonesia meraih hasil terbaik dari nomor masing-masing.

Ginting dipastikan menghadapi lawan berat Loh Kean Yew yang menjadi wakil tuan rumah sekaligus juara dunia 2021.

"Untuk pertandingan semifinal, bersyukur saya bisa melangkah ke babak empat besar. Tentunya pertandingan ini yang pasti akan lebih berat lagi," tutur Ginting lewat keterangan tertulis PP PBSI.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2022