Honda Ajarkan Ilmu Safety Riding di SMA Karuna Dipa Kota Palu TEMA " Generasi #Cari_aman "

id Sulteng,Sandi,Honda

Honda Ajarkan Ilmu Safety Riding di SMA Karuna Dipa Kota Palu TEMA " Generasi #Cari_aman "

ANTARA/HO-Honda Anugerah Perdana

Palu (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah melakukan kegiatan rutin setiap bulan.

SMA Karuna Dipa Kota Palu menjadi fokus utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang terletak di Jalan Sungai Lariang No.21 Kota Palu. Kamis (20/9/2022). Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Generasi #Cari_aman" itu terlihat antusias peserta yang tergabung dari beberapa perwakilan pelajar sekolah tersebut.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bapak Jusmin S.Pd selaku Kepala SMA Karuna Dipa Kota Palu dan didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Palu serta PT Jasa Raharja, sekitar 70 peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding.

Di awal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi, quiziz, dan Kuis berhadiah Helm Gratis kepada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan dalam ruang kelas, serta informasi tambahan seputar teknologi sepeda motor Honda. 

"Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah terkhusus pelajar ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari," tutup Yusman.