Kontrak Messi kemungkinan diperpanjang manajemen PSG

id psg,lionel messi,paris saint-germain,mbappe,neymar

Kontrak Messi kemungkinan diperpanjang manajemen PSG

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi (kiri) berfoto dengan striker Argentina Lionel Messi memegang kostum PSG bernomor punggung 30 untuk Messi di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 1 Agustus 2021. (Photo by STEPHANE DE SAKUTIN / AFP) (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)

Jakarta (ANTARA) - Klub sepak bola Paris Saint-Germain bicara soal kemungkinan perpanjangan kontrak Lionel Messi di klub.

Melansir AFP, Senin, penasihat sepak bola PSG Luis Campos mengatakan pihaknya akan senang jika pesepak bola Argentina itu setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut.

"Kami sedang berdiskusi. Saya tidak bisa menyembunyikannya, saya ingin dia terlibat dalam proyek ini, sehingga dia bisa terus bersama kami," kata Campos.
 
"Saya akan senang jika dia melakukannya (memperpanjang kontrak), tapi saat ini kami berbicara untuk mencoba mencapai tujuan itu, bahwa Leo Messi tetap bersama kami," imbuhnya.
 
Messi, pemenang Ballon D'Or tujuh kali yang kini berusia 35 tahun itu telah memenangkan Piala Dunia bersama timnas Argentina, meraih gelar "GOAT", dan dinilai tetap mempertahankan performa yang baik saat kembali berlaga di Prancis.
 
Ia memberikan gol kunci dalam kemenangan 3-1 atas Montpellier. Messi kemudian mencetak gol ke-10 di Ligue 1 musim ini saat PSG kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar karena cedera, dan membuat klub bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Toulouse 2-1.
 
"Di babak pertama saya berkata kepadanya, 'Leo, sangat penting kamu menyeret yang lain bersamamu'. Dia menjawab, 'Tetap tenang', dan dia menghasilkan babak kedua yang luar biasa," ujar Campos -- merujuk pada kemenangan PSG atas Montpellier.
 
"Kehilangan Kylian tentu berat, saya melihat dia sangat sedih dengan cederanya. Namun, kemudian saya melihatnya berolahraga di pagi hari untuk memulihkan diri secepat mungkin. Itulah kepribadian seorang pemenang, seseorang yang sangat spesial. Dia sudah menjadi striker terbaik di dunia," imbuhnya, bicara soal Mbappe.
 
Sementara itu, Messi bergabung dengan PSG pada 2021 dengan kontrak dua tahun, dengan opsi untuk memperbaharuinya. Ia berpisah dengan Barcelona, tempat dimana ia menghabiskan seluruh karir profesionalnya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSG bicara kemungkinan perpanjangan kontrak Messi