Pengurus Daerah XX FKPPI Sulteng dilantik

id fkppi,sulteng

Pengurus Daerah XX FKPPI Sulteng dilantik

Pengurus daerah XX  Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Sulawesi Tengah periode 2022-2027 dilantik, Kamis (23/2) malam.  (Foto ANTARA/Rangga Musabar)

Palu (ANTARA) - Pengurus daerah XX  Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Sulawesi Tengah periode 2022-2027 dilantik, Kamis (23/2) malam. 

Dengan tema FKPPI membangun negeri puluhan pengurus ini dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum FKPPI Pusat, Dudhie Makmun Murod. 

Selain FKPPI, pengurus yang dilantik juga adalah Himpunan Pengusaha Wiraswasta (HIPWI) FKPPI dan Wanita FKPPI Daerah Sulteng.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyematan pin serta penyerahan pataka FKPPI kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara pengda XX FKPPI Sulteng.

Dudhie Makmun Murod mengharapkan organisasi ini dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun daerah Sulawesi Tengah. 

Ia juga menyampaikan selamat dan sukses kepada ketua beserta jajaran pengurus FKPPI, HIPWI FKPPI, dan Wanita FKPPI yang baru saja dilantik.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto, anggota DPRD Sulteng, serta stakeholder pemerintah wilayah Sulawesi Tengah.