DSLNG terima kunjungan Direktorat Usaha Pembinaan Hilir Migas

id Dslng,migas

DSLNG terima kunjungan Direktorat Usaha Pembinaan Hilir Migas

PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) menerima kunjungan tim Direktorat Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi di Kilang DSLNG, Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Selasa (6/6/2023). (Foto ANTARA/HO-DSLNG)

Palu (ANTARA) - PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) menerima kunjungan tim Direktorat Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi di Kilang DSLNG, Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Selasa (6/6/2023).

Direktorat Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral mempunyai tugas melaksanakan kebijakan pengembangan usaha, serta pengaturan dan pembinaan kegiatan usaha hilir minyak dan gas bumi. 

Dalam kunjungan ini tim dipimpin Koordinator Pengolahan Data Hilir Migas, Rakhmad Priasmoro, dan diterima langsung oleh External Relations Manager DSLNG Ardya Yosy Rahardjo, Senior Manager Relations & Communication Shakuntala Sutoyo, dan Operations Deputy Senior Manager Yudi Irawan, dan jajaran lainnya. 

Selain berdiskusi, tim Direktorat Pembinaan Usaha Hilir Migas pun berkesempatan melakukan kunjungan ke area Kilang dan juga Kapal LNG Maleo. 
 
PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) menerima kunjungan tim Direktorat Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi di Kilang DSLNG, Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Selasa (6/6/2023). (Foto ANTARA/HO-Humas DSLNG)