GraPARI Palu manfaatkan gedung baru optimalkan pelayanan pelanggan

id GraPARI, Telkomsel, palu, Sulteng, Royke, seluler

GraPARI Palu manfaatkan gedung baru optimalkan pelayanan pelanggan

Pihak Telkomsel memberikan bantuan donasi kepada Panti Asuhan Kasih Sayang Anak melalui dana tanggung jawab sosial sebagai bentuk kepedulian sesama. ANTARA/HO-Telkomsel Palu

Palu (ANTARA) -
Telkomsel GraPARI Palu, Sulawesi Tengah kini telah memanfaatkan gedung baru yang beralamat di Jalan Prof Moh Yamin Palu untuk optimalisasi pelayanan kepada pelanggan.


 


"Kami pernah menempati gedung ini sebelumnya sejak 2015, namun bencana gempa Tahun 2018 terpaksa pindah ke tempat lain. Tahun 2023, gedung ini dimanfaatkan kembali setelah direnovasi," kata Manager Telkomsel Branch Palu Royke H V Sumual melalui keterangan tertulisnya di terima di Palu, Jumat.


 


Ia mengemukakan, Telkomsel senantiasa mengedepankan prinsip customer centricity dengan menghadirkan kembali GraPARI Palu di lokasi yang lebih strategis.


 


Pemanfaatan kembali gedung tersebut, memaksimalkan layanan cepat dan nyaman bagi pelanggan.


 


Peresmian GraPARI Palu juga bersamaan dengan syukuran ditempatinya kantor Telkomsel Smart Office (TSO) Branch Palu, berada di Gedung yang sama (etower) pada hari Jumat, dalam acara ini dihadiri oleh karyawan Telkomsel, mitra dan juga anak-anak Panti Asuhan Kasih Sayang Anak. 


 


“Kami juga berbagi pada kesempatan ini, dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Kasih Sayang Anak melalui dana tanggung jawab sosial," ujar Royke.


 


Ia memaparkan, layanan operasional GraPARI Palu mulai Pukul 08.00 - 17.00 WITA pada Senin - Jumat dan Pukul 08.00-12.00 WITA pada hari Sabtu.


 


Pada pelayanan terhadap konsumen, pihaknya menyiapkan enam orang petugas Customer Service setiap hari.


 


Pihaknya juga saat ini membuka spesial promo menarik, mulai dari promo pembelian Orbit, kuota tambahan untuk pasang baru Telkomsel Halo, gratis ganti kartu, hingga pilihan bonus yang lebih banyak untuk pelanggan beralih ke paket Halo+.


 


"Berbagai layanan juga bisa diperoleh pelanggan, diantaranya penjualan kartu perdana Telkomsel prabayar, pengisian pulsa dan paket data, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun pembaruan USIM kartu 4G), pembayaran Telkomsel Halo serta layanan lainnya," tuturnya.


 


Ia menambahkan, di GraPARI Palu pelanggan dapat mengakses MyGraPARI 24 jam, yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan sehingga dapat mempercepat waktu dalam mendapatkan layanan secara langsung, tanpa harus antre.


 


MyGraPARI memiliki fitur layanan isi pulsa, pembayaran tagihan KartuHALO dan ganti kartu hilang atau rusak maupun pembaruan kartu USIM 4G/LTE. 


 


Khusus ganti kartu rusak, hilang dan perbaharui, pelanggan diwajibkan membawa KTP-el untuk kebutuhan verifikasi yang disesuaikan dengan data registrasi nomor telepon seluler pelanggan, serta scan sidik jari KTP-el


 


"Seluruh pelanggan Telkomsel kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan di GraPARI tanpa terkecuali. Kami berharap dengan tersedianya layanan baru, kebutuhan serta kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dan cakupan pelanggan yang dilayani menjadi lebih luas," demikian Royke.