Laga hidup mati PS Beringin Putra dan Duta Siasat FC di Anwar Hafid CUP 2023

id Turnamen Sepak Bola,Kota Palu

Laga hidup mati PS Beringin Putra dan Duta Siasat FC di Anwar Hafid CUP 2023

Turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup hari ini, Selasa 17/10 akan mempertemukan dua club asal Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah yakni Ps Beringin Putra Vs Duta Siasat FC di Group A. ANTARA/Rangga Musabar

Palu, Sulteng (ANTARA) - Lanjutan turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup hari ini, Selasa 17/10 akan mempertemukan dua club asal Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah yakni Ps Beringin Putra Vs Duta Siasat FC di Group A. 

Laga ini akan menjadi penentu dua club tersebut untuk masuk ke babak 16 besar. 

"Di dua laga sebelumnya kami akui masih banyak kekurangan, tapi pertandingan kali ini kami harus menang," ucap Zul Akbar Manager PS. Beringin Putra.

Di dua pertandingan sebelumnya Ps. Beringin Putra harus puas dengan hasil draw saat melawan Sharelok Fc dan menelan kekalahan 0-2 dari Bintang Timur Taipa.  

Sementara itu, Duta Siasat Fc juga menelan kekalahan pada pertandingan melawan Bintang Timur Taipa dengan skor 1-2 dan menang atas sharelok Fc dengan skor 1-0. 

Sementara itu dipertandingan lainnya dk group A Sharelok Fc juga harus berusahan keras untuk memenangkan pertandingan melawan Bintang Timur Taipa jika ingin masuk ke babak 16 besar. Sementara, hasil apapun yang diterima oleh Bintang Timur Taipa tidak menghalangi club asal Kecamatan Palu Utara tersebut melaju ke babak 16 besar.