Manager Ps. Beringin Putra optimis masuk delapan besar

id Turnamen Sepak Bola,Kota Palu

Manager Ps. Beringin Putra optimis masuk delapan besar

Laga ke 3 di putaran 16 besar turnamen Anwar Hafid  Cup 2023 akan mempertemukan dua club raksasa yakni Al Diaz 79 vs Ps Beringin Putra. ANTARA/Rangga Musabar

Palu, Sulteng (ANTARA) - Manager Ps. Beringin Putra, Zul Akbar maniz optimis bisa memenangi laga melawan Al Diaz 79 pada turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023 yang digelar di Lapangan sepak bola Kelurahan Nunu, Sabtu 28/10. 

"Kami optimis bisa menang. Lawan yang dihadapi ini cukup kuat," jelasnya.

Menurut Akbar Maniz, sapaan akrab pria berkulit sawo matang, kondisi sejumlah pemain dalam keadaan fit. Ia mengatakan ini akan menjadi partai balas dendam.

"Kami sudah pernah melawan tim ini di turnamen lain. Walaupun memang saat itu kami kalah lewat drama adu finalti," paparnya.

Laga ke 3 di putaran 16 besar turnamen Anwar Hafid  Cup 2023 akan mempertemukan dua club raksasa yakni Al Diaz 79 vs Ps Beringin Putra. 

Diketahui, kedua tim ini memiliki sejumlah pemain yang sudah dikenal di dunia pesepakbolaan wilayah Sulawesi Tengah dan telah membela sejumlah club, baik Liga 3 ataupun Liga 2 Indonesia.

"Ini akan jadi pertandingan seru, tentu tidak bisa dilewatkan," ujar Andika masyarakat Kota Palu.

Sementara itu, Panitia Koordinator tiketing Anwar Hafid Cup 2023, Heri Lanyawa mengatakan, di putaran 16 besar hingga laga final nanti, harga karcis/tiket masuk setiap laga sebesar 15.000 rupiah.

"Ia, harga itu sudah sampai final. Kami mengajak semua masyarakat untuk datang menyaksikan setiap laga yang ada. Karena di putaran 16 hingga final nanti banyak kejutan kejutan dari sejumlah tim yang bermain," katanya.