DSLNG menangkan tiga piala emas dan satu platinum di ajang TKMPM

id DSLNG, Donggi Senoro, TKMPM

DSLNG menangkan tiga piala emas dan satu platinum di ajang TKMPM

Kolase foto tim DSLNG saat mengikuti TKMPM hingga berhasil meraih juara pada tanggal 27-30 November 2023 lalu. [ANTARA/ HO- DSLNG]

rilis KKS DSLNG
Luwuk, Banggai (ANTARA) -
PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) kembali memenangkan tiga piala emas dan satu piala platinum di ajang Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVII yang diselenggarakan di Yogyakarta tanggal 27-30 November 2023. 


 


TKMPN adalah ajang kompetisi inovasi berskala nasional yang memberikan kesempatan kepada perusahaan swasta, BUMN, lembaga pemerintah, perguruan tinggi, koperasi atau organisasi nirlaba untuk mendemonstrasikan dan mempromosikan keberhasilan inovasi serta forum saling tukar pengalaman dalam peningkatan mutu dan produktivitas.


 


DSLNG mengirimkan empat tim yang merupakan pemenang dari Konvensi Internal QCC/CIP DSLNG tahun 2022 & 2023 untuk berkompetisi dalam Konvensi Nasional yang dihadiri 557 tim dengan total 2.100 peserta dari seluruh Indonesia. Tim Lalampa yang mengusung topik “Menurunkan biaya penggantian Bearing di unit Fan Cooler” meraih gelar juara kategori Platinum. 

Foto bersama tim DSLNG saat mengikuti TKMPM hingga berhasil meraih juara pada tanggal 27-30 November 2023 lalu. [ANTARA/ HO- DSLNG]




 


Adapun para peraih kategori emas adalah yang pertama Tim Miracle Fruit yang mengusung tema “Mempercepat Proses Start-Up Kilang DSLNG”, kemudian Tim Cendol Dawet mengusung topik “Menurunkan Potensi Plant Trip yang disebabkan oleh Radial Vibration pada C3 Gas Compressor”, dan Tim Goraka Pidis Jilid II yang mengusung tema “Meningkatkan Indeks Kepuasan Pekerja Baru terhadap Program Induksi dan Orientasi”.


 


Prestasi ini menunjukkan komitmen inovasi perbaikan yang berkelanjutan dalam aktivitas kerja sehari-hari di DSLNG yang beroperasi dengan aman, andal, dan efisien untuk menjadi perusahaan penyedia LNG kelas dunia.