Ini angka keberuntungan pada tahun Naga Kayu

id Angka keberuntungan,Imlek 2024,Fengshui Imlek,Naga Kayu,fengshui,imlek,tahun naga kayu

Ini angka keberuntungan pada tahun Naga Kayu

Pakar fengshui Lely Vy (kanan) saat gelar wicara Hoki Bersama MR. D.I.Y di Jakarta, Rabu (7/2/2024). (ANTARA/Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Angka sembilan, menurut pakar fengshui Lely Vy, adalah lambang keberuntungan sehingga angka tersebut menjadi angka keberuntungan pada tahun Naga Kayu saat ini.
 

Berdasarkan penghitungan fengshui untuk Tahun Naga Kayu, kata Lely dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu, sembilan adalah lambang commonwealth atau keberuntungan dan masuk sektor barat daya.

"Oleh sebab itu, sektor yang paling menguntungkan ada di barat daya," kata Lely.



Selain angka sembilan, angka satu pada tahun Naga Kayu juga membawa energi positif. Lely mengatakan angka satu, yang berdasarkan penghitungan fengshui tahun Naga Kayu berada di timur, menandakan pertumbuhan dan peluang emas dan apabila menghadap ke arah tersebut dapat meningkatkan kesempatan menuju kesuksesan.

“Jadi, apabila bekerja menghadap ke timur maka lebih berpeluang apa yang dihasilkan menjadi emas,” ujar Lely.

Jika ada angka keberuntungan, maka ada juga angka yang membawa kemalangan pada Tahun Naga Kayu ini. Lely mengatakan berdasarkan penghitungan fengshui, angka yang tidak beruntung tahun ini ialah lima.

“Ada angka bagus, tentu ada angka yang jelek. Untuk angka yang masuk dalam kategori jelek adalah angka lima," kata Lely.


Penghitungan fengshui tahun Naga Kayu menunjukkan angka lima berada di sektor barat. Oleh karena itu, Lely menyarankan seseorang yang memiliki rumah yang menghadap ke barat untuk tidak merenovasi huniannya tahun ini.

"Karena akan membangkitkan energi yang tidak baik,” kata Lely.

Untuk meredam energi negatif dari angka lima pada tahun Naga Kayu, Lely menyarankan memasang perkakas dari elemen logam di sektor barat. Logam dinilai penyeimbang yang ampuh pada tahun Naga Kayu karena bisa membuat sektor barat menjadi pasif sehingga bisa mengurangi energi negatif.

Pencahayaan juga memegang peran penting dalam menentukan energi dalam rumah. Pencahayaan yang cukup dapat mengaktifkan energi dan menjaga kesehatan serta harmoni dalam rumah.

Dengan memperhatikan dan mengoptimalkan energi dalam rumah, maka kesehatan serta kesuksesan yang melimpah dapat dinikmati saat tahun Naga Kayu.