PSS Sleman dalam motivasi tinggi hadapi Bhayangkara FC

id Risto Vidakovic,PSS Sleman,Bhayangkara FC,Liga 1 Indonesia

PSS Sleman dalam motivasi tinggi hadapi Bhayangkara FC

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic (ANTARA/I.C. Senjaya)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menjelaskan timnya dalam motivasi tinggi jelang laga menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, PSS Sleman memiliki motivasi kuat untuk mengalahkan Bhayangkara FC untuk bisa merangsek ke papan tengah klasemen sementara.
 
"Semua pemain sangat siap untuk pertandingan ini dan bekerja sangat keras dalam sesi latihan reguler. Saya pikir seluruh pemain sangat fokus dan berambisi pada pertandingan ini," ungkap Vidakovic.
 
"Semua ingin memberikan yang terbaik serta berjuang demi tim. Kami siap bertarung di pertandingan ini dan meraih poin penuh," pungkasnya.
 
Mantan pelatih Borneo FC itu menjelaskan anak-anak asuhnya telah menjalani latihan demi latihan dengan bagus serta menjalankan instruksi tim pelatih dengan disiplin.
 
Mengenai penampilan Bhayangkara FC, Vidakovic memberikan nilai positif dari beberapa pertandingan yang telah dijalani oleh Radja Nainggolan serta kolega.
 
"Kami telah mengerjakan hal-hal yang perlu kami tingkatkan dengan baik. Kami bermain dengan karakter yang telah kami jalani untuk laga kontra Bhayangkara tersebut," tegas Vidakovic.
 
"Saya pikir mereka mendatangkan banyak pemain baru, pelatih baru. Bagi mereka, ini adalah final yang besar karena mereka kalah melawan kami di putaran pertama. Saya pikir mereka kehilangan hampir semua opsi untuk bertahan di liga dan kami akan mengambil kesempatan itu untuk menang," pungkasnya.
 
Saat ini PSS Sleman tengah berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 27 poin dari 24 pertandingan, berjarak 12 poin dari Bhayangkara FC yang menghuni posisi juru kunci.