Musim keempat serial "The Boys" tayang perdana 13 Juni 2024

id The Boys,Film serial,Film barat

Musim keempat serial "The Boys" tayang perdana 13 Juni 2024

Ilustrasi serial "The Boys". (ANTARA/HO-Prime Video)

Jakarta (ANTARA) - Serial drama pemenang Emmy Awards, "The Boys" mengumumkan penayangan perdana musim keempat secara eksklusif di Prime Video pada tanggal 13 Juni 2024.

Menurut keterangan resmi pada Jumat, musim keempat "The Boys" akan menghadirkan tiga episode pertama di 13 Juni, diikuti dengan episode baru setiap minggunya, dan diakhiri dengan episode terakhir pada hari Kamis, 18 Juli. Secara total, serial ini memiliki delapan episode.

Di musim keempat "The Boys", dunia sedang berada di ambang kehancuran. Victoria Neuman (Claudia Doumit) semakin dekat dengan Ruang Oval dan berada di bawah pengaruh kuat Homelander (Antony Starr) yang sedang mengumpulkan kekuasaannya.

Butcher (Karl Urban), yang hidupnya tinggal beberapa bulan lagi, telah kehilangan putra Becca dan pekerjaannya sebagai pemimpin The Boys. Para anggota timnya pun sudah muak dengan kebohongannya. Dengan pertaruhan yang semakin besar, mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia sebelum terlambat.

"The Boys" dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovetti. Musim keempat serial ini akan menyambut Susan Heyward, Valorie Curry, dan Jeffrey Dean Morgan ke dalam jajaran pemain.

Serial ini merupakan adaptasi dari komik terlaris The New York Times karya Garth Ennis dan Darick Robertson, yang juga berperan sebagai produser eksekutif, dan dikembangkan oleh produser eksekutif dan showrunner Eric Kripke.

Berperan sebagai produser eksekutif yakni Seth Rogen, Evan Goldberg, James Weaver, Neal H. Moritz, Pavun Shetty, Phil Sgriccia, Michaela Starr, Paul Grellong, David Reed, Meredith Glynn, Judalina Neira, Ken F. Levin, dan Jason Netter.

Serial "The Boys" diproduksi oleh Sony Pictures Television, Amazon MGM Studios dengan Kripke Enterprises, Original Film, dan Point Grey Pictures.