Film "The Watchers" rilis 'teaser' trailer

id The Watchers,M Night Shyamalan,Ishana Night Shyamalan,Dakota Fanning,film

Film "The Watchers" rilis 'teaser' trailer

Tangkapan layar - salah satu adegan film “The Watcher" dalam 'teaser' trailer yang digarap oleh Ishana Night Shyamalan. ANTARA/HO-Warner Bros. Pictures

Jakarta (ANTARA) - Film horor trailer terbaru yang diproduseri oleh M. Night Shyamalan (“Split,” “Old, ”Knock at the Cabin”) bertajuk “The Watchers” merilis teaser trailer.

Film yang menjadi debut sutradara dan penulis Ishana Night Shyamalan itu merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya A. M. Shine.

Film “The Watchers” mengisahkan seorang seniman berusia 28 tahun bernama Mina (diperankan oleh Dakota Fanning, “Once Upon a Time… in Hollywood,” “The Equalizer 3”) yang terdampar di sebuah hutan luas yang belum terjamah oleh manusia di bagian barat Irlandia.

Ketika Mina menemukan tempat berlindung, dia tanpa sadar terjebak bersama tiga orang asing yang diawasi dan diikuti oleh makhluk misterius di setiap malam.

Selain Dakota Fanning, film “The Watchers” dibintangi oleh Georgina Campbell (“Barbarian”), Oliver Finnegan (“Creeped Out”), dan Olwen Fouere (“The Northman”).

Sementara itu, “The Watchers” diproduseri juga oleh Ashwin Rajan (“Old”) dan Nimitt Mankad (“Trumbo”), sedangkan Jo Homewood (“The Pope’s Exorcist”) dan Stephen Dembitzer (“In the Bedroom”) ikut serta sebagai produser eksekutif.

“The Watchers” dijadwalkan tayang di bioskop secara global pada 5 Juni 2024, sedangkan di Amerika Utara pada 7 Juni 2024 yang didistribusikan secara global oleh Warner Bros. Pictures.

Walaupun demikian, berdasarkan keterangan akun media sosial X, @warnerbrosid, film “The Watchers” disebut segera tayang di bioskop tanah air.