Suns kalahkan Nuggets 117-107 lewat babak tambahan

id Nba,Phoenix suns

Suns kalahkan Nuggets 117-107 lewat babak tambahan

Arsip - Pemain Boston Celtics Jayson Tatum (kiri) berupaya melempar bola melewati kawalan pemain Dallas Mavericks Kyrie Irving dan Dereck Lively II dalam laga di TD Garden Boston, Massachusetts. ANTARA/AFP/Brian Fluharty/am.

Jakarta (ANTARA) - Phoenix Suns mengalahkan juara bertahan NBA 2023 Denver Nuggets dengan skor akhir 117-107 lewat babak tambahan waktu atau overtime dalam laga di Ball Arena Denver Colorado, Rabu WIB.

Bintang Suns Kevin Durant mencetak 35 poin, termasuk 8 angka dari total 15 poin milik Suns di overtime.

Berdasarkan statistik laga yang dikutip dari laman resmi NBA, Suns yang awalnya memimpin hingga 22 poin di awal kuarter tiga, terus terpuruk hingga kuarter empat.

Bahkan Suns hanya mencetak 12 poin di kuarter terakhir dan tertinggal tiga angka di sisa waktu 46 detik. Namun tembakan tripoin Durant berhasil menyamakan skor 102-102.

Durant kembali mencatat dua tembakan tripoin di overtime, dan Bradley Beal turut berpartisipasi baik itu poin maupun assist.

Grayson Allen menambahkan 28 poin untul Suns, Bradley Beal 16 poin, dan Drew Eubanks menambah 10 poin.

Dari Nuggets, Jamal Murray mencetak skor tertinggi yaitu 28 poin, Nikola Jokic mencatat 25 poin dan 16 rebound, Michael Porter Jr. menyumbang 20 poin, dan Kentavious Caldwell-Pope 11 poin.

Selanjutnya, Suns akan menjamu Toronto Raptors pada Jumat (8/3), dan Nuggets melawan Boston Celtics di hari yang sama.