Tiket Konser Rossa Hampir Ludes Terjual

id rosa

Tiket Konser Rossa Hampir Ludes Terjual

Penyanyi Rossa (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta, (antarasulteng.com) - Sebulan menuju konser tunggal Rossa yang bertajuk "The Journey Of 21 Dazzling Years", segala persiapan tengah dirampungkan. Bahkan, tiket konser yang akan digelar pada tanggal 13 April 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, sudah hampir ludes terjual. Antusiasme dari para pecinta Rossa memang wajar, mengingat konser ini juga menjadi perayaan 21 tahun berkarya sang Diva di industri musik Indonesia.
 
"Alhamdulillah kami promosi baru lewat socmed. Tapi, alhamdulillah tiket sampai saat ini 80 persen sudah terjual. Kami binggung apa nanti akan tambah kursi," ucap Intan selaku promotor saat berbincang dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (22/3).
 
Bahkan, konser tunggal Rossa ini juga tak hanya laris diserbu oleh penonton Indonesia, tapi juga dari negara tetangga. Hal ini membuktikan bahwa Rossa menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil meraih popularitas di negara tetangga.
 
"Penonton kami yang beli tiket bukan hanya dari Indonesia, tapi juga ada dari Brunei, Malaysia, dan Singapura hadir menonton," kata Rossa.
 
Rossa mengaku, tak main-main dalam menyiapkan konser tunggalnya kali ini. Hal ini terlihat dari nama-nama yang terlibat mendukung konser pemilik lagu 'Tegar' tersebut. Diantaranya adalah Tohpati sebagi music director, Jay Subyakto sebagai art director, dan Inet Leimena sebagai show director.
 
Konser "The Journey Of 21 Dazzling Years" semakin meriah dengan kehadiran beberapa nama musisi terkenal. Mereka adalah Tulus, Isyana Sarasvati, Afgan, dan Yovie Widianto. Konser ini juga akan dikemas secara glamor dan megah dengan dukungan tata suara, artistik, dan cahaya yang mengagumkan.
 






Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar