Rosa Ajak Perempuan Surabaya Menjadi Diva

id rosa, wanita, surabaya

Rosa Ajak Perempuan Surabaya Menjadi Diva

Rosa (Antara)

Surabaya - Penyanyi Rossa mengajak masyarakat Surabaya terutama kaum perempuan menjadi diva guna memberikan hiburan menarik bagi sejumlah teman maupun keluarga tercintanya.
         
"Kegiatan itu dapat terealisasi dengan meluangkan waktu mereka di tempat karaoke keluarga yang didesain berkonsep modern dan warna interior ruangan yang cerah," kata Rossa, setelah membuka "The New Icon of One Stop Entertainment" Diva Family Karaoke, di Gedung MEC Jalan A Yani Surabaya, Kamis.
         
Untuk menjadi diva, ujarnya, tidak perlu harus menunggu nama mereka terkenal. Tapi hanya perlu mengajak keluarga atau rapat dengan kolega bisnis di tempat karaoke keluarga untuk sekadar bernyanyi bersama.
         
"Cukup dengan menyanyi, menjadi diva sehari kan tidak apa-apa yang penting kepenatan dan stres di tempat kerja bisa hilang," ujarnya.
         
Sementara itu, tambah dia, bisnis karaoke keluarga yang dibuka di Surabaya merupakan outlet ke-17 di Tanah Air. Alasan membidik Kota Pahlawan karena ibu kota Jawa Timur termasuk kota besar yang pertumbuhan ekonominya sangat tinggi.
         
"Bahkan, animo masyarakat untuk menikmati beragam hiburan juga besar," katanya.
         
Di Surabaya, kata dia, gerai pertamanya di Jatim itu memiliki 41 ruangan yang terdiri dari ruang "VVIP", "VIP", "medium", dan "small". Untuk menarik minat pasar bisnis karaoke keluarga, pihaknya tidak hanya meng-update lagu yang dikoleksi tetapi memadupadankan hiasan di tiap sudut ruangan. (pso-165)