Mandala Finance gelar perhelatan rakyat dukung pertumbuhan UMKM

id Mandala Finance ,Dukung UMKM,Perhelatan rakyat,Sulawesi Tengah

Mandala Finance gelar perhelatan rakyat dukung pertumbuhan UMKM

Mandala Finance melibatkan UMKM pada acara Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak) di Palu, Minggu (25/8/2024). (ANTARA/HO-Humas Mandala Finance)

Mandala PeRak diadakan di lebih banyak kota, sesuai dengan usia Mandala di tahun ini
Palu (ANTARA) - Mandala Finance menggelar kegiatan Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak), dalam rangka merayakan 27 tahun layanan mereka untuk masyarakat Indonesia.
 
"Dengan dukungan dari 272 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, pada tahun ketiga penyelenggaraannya, Mandala PeRak diadakan di lebih banyak kota sesuai dengan usia Mandala di tahun ini," kata Marketing and Sales Director Mandala Finance Sandy Susanto di Palu, Minggu.
 
Ia mengatakan acara ini akan diadakan di 27 kota yang tersebar di berbagai titik di seluruh Indonesia, yang bertujuan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan mengikutsertakan UMKM dalam acara ini dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat. 
 
Menurut dia, Mandala PeRak juga memperkuat komitmen Mandala untuk menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. 
 
Kegiatan itu merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan, sekaligus apresiasi kami kepada konsumen, mitra, dan masyarakat yang telah tumbuh bersama mendukung kemajuan Mandala. 
 
"Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan yang kami selenggarakan," ujarnya.
 
Ia mengatakan untuk memperkuat komitmen Mandala sebagai teman andalan masyarakat Indonesia terutama dalam mendukung UMKM, Mandala PeRak menghadirkan bazar UMKM, pertunjukan musik dan berbagai hiburan menarik lainnya. 

Baca juga: ANTARA Biro Sulteng dan Mandala Finance sinergi dukung pertumbuhan ekonomi
 
Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti fun run and walk, senam, permainan pasar malam, test ride, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui undian doorprize dan grandprize. 
 
Mandala PeRak 2024 akan hadir di berbagai kota seperti Gowa, Bukittinggi, Palopo, Banjarmasin, Buton, Lahat, Palu, Tasikmalaya, Yogyakarta, Sukabumi, dan lainnya. 
 
Ia mengatakan acara ini bukan hanya sebuah selebrasi, melainkan sebagai simbol komitmen Mandala dalam mendukung pembiayaan yang inklusif bagi seluruh masyarakat di Indonesia, bahkan hingga ke pelosok.
 
"Selain melalui ratusan titik layanan Mandala, melalui aplikasi Mantis kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk mengakses layanan keuangan di mana saja dan kapan saja," jelasnya..
 
Selain itu, dalam menghadapi perkembangan digitalisasi saat ini, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan lebih mudah dengan menjadi mitra agen Mantis Mandala.
 
"Dengan tim yang responsif terhadap perubahan dan tantangan industri, kami bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami," katanya menegaskan.