ANTARA Biro Sulteng dan Mandala Finance sinergi dukung pertumbuhan ekonomi

id Kantor Berita Nasional ANTARA ,ANTARA Biro Sulteng ,Pertumbuhan ekonomi ,Sulawesi Tengah

ANTARA Biro Sulteng dan Mandala Finance sinergi dukung pertumbuhan ekonomi

Tim Mandala Finance mengunjungi Kantor Berita Nasional ANTARA Biro Sulawesi Tengah (Sulteng) di Palu, Sabtu (24/8/2024). (ANTARA/Nur Amalia Amir)

Palu (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Sulawesi Tengah (Sulteng) dan PT Mandala Multifinance Tbk menjalin sinergi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
 
"Kunjungan kami dalam rangka menjalin silaturahmi ke Kantor ANTARA Biro Sulteng. Selain itu, kami juga bermaksud memperkuat sinergi dalam penyebaran informasi terkait program-program Mandala Finance mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di Sulawesi Tengah," kata Communications Manager Mandala Finance Tara Agnesstasha dalam kunjungannya di Palu, Sabtu.
 
Ia menjelaskan sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 26 tahun di industri jasa keuangan, pihaknya memiliki komitmen untuk mengembangkan layanan di Indonesia bersama seluruh lapisan masyarakat.
 
Dia mengatakan salah satu fokus perusahaan adalah turut berkontribusi dalam mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, termasuk di Provinsi Sulteng, sehingga dapat membantu dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan daerah.
 
Hingga saat ini, kata dia, Mandala terus mengembangkan jaringan luas baik secara offline melalui 272 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan jaringan online melalui aplikasi Mantis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia.
 
"Untuk itu, kami berharap melalui kerja sama dengan Kantor ANTARA Biro Sulteng, kontribusi Mandala dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan program layanan kami dapat semakin dikenal oleh masyarakat," ujarnya.
 
Sementara itu, Kepala Biro LKBN ANTARA Biro Sulteng Andilala menyambut baik kunjungan dari Tim Mandala Finance.
 
Ia menyampaikan bahwa ANTARA juga fokus dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, salah satunya dengan menyebarkan informasi dan pemberitaan yang berkontribusi baik dalam menumbuhkan perekonomian di daerah.
 
 
"Kantor Berita ANTARA juga mendukung program-program yang dilaksanakan dalam rangka mendukung perekonomian daerah kita," katanya.