Atlet cabor dayung Sulteng melaju ke babak semifinal pada PON 2024

id Atlet dayung Sulteng ,Sulawesi Tengah ,PON 2024,PON Aceh-Sumut 2024

Atlet cabor dayung Sulteng melaju ke babak semifinal pada PON 2024

Atlet dayung Sulawesi Tengah, Serda Febrian Valentino Moula berlaga pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Aceh. (ANTARA/HO-Satgas PON Sulteng)

Palu (ANTARA) - Atlet dayung Sulawesi Tengah, Serda Febrian Valentino Moula berhasil melaju ke babak semifinal dalam kategori conoeing jarak 1.000 meter pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

"Saya sangat bersyukur atas dukungan dari tim, pelatih, dan masyarakat Sulawesi Tengah," kata Serda Febrian Valentino Moula di Aceh, Rabu.

Keberhasilan ini diraih setelah Serda Febrian menuntaskan babak repechage dengan finis di urutan kedua dengan catatan waktu 04:55.282.

Ia menyampaikan akan terus berusaha keras untuk memberikan penampilan yang terbaik pada babak semi final selanjutnya.

"Saya akan terus berusaha keras untuk memberikan yang terbaik di babak semi final dan berharap bisa mencapai hasil yang memuaskan," katanya.

Sementara itu, Pelatih Canoeing Putra, Sucipto mengatakan keberhasilan Serda Febrian melaju ke semifinal adalah hasil dari kerja keras dan dedikasinya.

"Kami percaya dia memiliki potensi besar untuk meraih hasil yang baik di babak semifinal," katanya.

Ia mengatakan pihaknya terus mendukung dan mempersiapkan dengan maksimal untuk tantangan berikutnya, sehingga bisa berjalan dengan sesuai harapan, dan bisa tampil maksimal.

Untuk itu, dia berharap Serda Febrian dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih medali emas bagi Provinsi Sulteng.