Rusman Ramli beri dukungan untuk atlet Palu di PON 2024

id PON,Palu,Rusman Ramli,DPRD

Rusman Ramli beri dukungan untuk atlet Palu di PON 2024

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu Rusman Ramli. ANTARA/HO- (Dok pribadi)

Palu (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu Rusman Ramli memberikan dukungan kepada atlet Kota Palu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024.

“Kita beri dukungan dan motivasi untuk para atlet yang berlaga di PON Aceh-Sumut khususnya untuk cabor sepakbola,” kata Rusman dihubungi, Senin.

Kata Rusman, lolosnya cabor sepak bola Sulteng ke PON Aceh-Sumut 2024 menjadi kebanggaan dan disukuri para pecinta bola di Sulteng.

“Saya turut bangga dengan capaian skuad Sulteng yang diarsiteki eks timnas asal Makassar, Zulkifli Syukur,” ujarnya.

Menurut Rusman kehadiran tim sepakbola PON Sulteng di PON 2024 juga menjadi momentum untuk membangkitkan kembali semangat olahraga di tengah masyarakat khususnya Kota Palu.

"Saya optimis tim sepakbola PON Sulteng bisa lolos sampai babak semifinal apalagi saat ini dilatih oleh eks pemain timnas," ujar Rusman.

Rusman Ramli yang saat ini sebagai pembina komunitas supporter PSM Makassar, Yaku PSM mengharapkan dukungan masyarakat Sulteng untuk para atlet yang berjuang untuk nama daerah.

“Kita dukung dan doakan agar perjuangan para atlet maupun tim sepakbola PON Sulteng dapat mengukir sejarah di ajang PON XXI Aceh-Sumut,” tutup Rusman.