Warga Toboali antusias sambut kunker Wapres Ma'ruf Amin

id Wapres Ma'ruf Amin,Pasar Toboali,Babel

Warga Toboali antusias sambut kunker Wapres Ma'ruf Amin

Ratusan warga memadati jalan protokol depan Pasar Toboali yang akan diresmikan Wapres RI Ma'ruf Amin di Toboali, Selasa (10/9/2024) (ANTARA/Aprionis)

Bangka Selatan (ANTARA) - Ratusan warga Kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung antusias menyambut Kunjungan Kerja(kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin meresmikan Pasar Toboali pada Selasa (10/9/2024).

Pantauan LKBN ANTARA Biro Kepulauan Bangka Belitung di kawasan Pasar Toboali, Selasa (10/9) pagi, terlihat ratusan warga berdiri di sepanjang protokol menunggu kedatangan Wapres Ma'ruf Amin untuk meresmikan Pasar Moderen Toboali dengan luas bangunan 3.323 meter persegi terdiri dua lantai dan satu basemen senilai Rp35,6 miliar.

Terlihat, aparat gabungan Polri, TNI dan pemerintah daerah bersiaga, agar pelaksanaan peresmian Pasar Moderen Toboali direncanakan pukul 10.15 WIB berjalan aman, tertib dan kondusif.

Salah seorang warga Toboali Samin mengatakan sangat senang Wapres Ma'ruf Amin berkunjung meresmikan Pasar Toboali ini.

"Saya bersama keluarga dari pukul 07.00 WIB sengaja datang ke Jalan Protokol Toboali ini untuk melihat mobil rombongan Wapres Ma'ruf Amin," katanya.

Ia mengaku selama ini hanya melihat Wapres Ma'ruf Amin di televisi saja dan berharap beliau bisa menyapa warga di sepanjang jalan ini.

"Sekarang beliau ada di sini dan ini kesempatan baik untuk melihat langsung Bapak Ma'ruf Amin," katanya.

Demikian juga Feri mengaku sengaja datang ke Toboali untuk melihat Wapres Ma'ruf Amin.

"Saya dari Desa Lubuk Besar datang ke Toboali untuk melihat peresmian Pasar Moderen Toboali oleh Bapak Ma'ruf Amin," katanya.