Pertamina Bantu TK Bhayangkari Donggala

id Pertamina, Drum Band

PT Pertamina Persero, Ketua Bhayangkari Polda Sulteng, Yayasan Kemala Bhayangkari 15 Banawa, Donggala foto bersama anak didik TK Bhayangkari usai penyerahan bantuan satu set alat Drum Band, Senin (24/7).(Foto:Fandy Ivan Nugroho)

"Ini salah satu bukti dan peran aktif suatu perusahaan dalam hal ini Pertamina terhadap tanggung jawab sosial, pengembangan sumber daya manusia dan lingkungan diwujudkan dalam kegiatan CSR-nya,"
Palu (antarasulteng.com) - PT Pertamina Persero menyerakhan bantuan berupa satu set Drum Band kepada Sekolah Taman Kank-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 15 Banawa Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Senin.

Sales Eksekutif Pertamina Sulteng, Fandy Ivan Nugroho mengemukakan, bantuan alat musik drum band yang diberikannya itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina.

"Ini salah satu bukti dan peran aktif suatu perusahaan dalam hal ini Pertamina terhadap tanggung jawab sosial, pengembangan sumber daya manusia dan lingkungan diwujudkan dalam kegiatan CSR-nya," katanya.

Dia mengatakan Pertamina sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang migas memiliki tanggung jawab bersama para stakeholder terkait, untuk memajukan sumber daya manusia di lingkungannya.
    
Fandy mengatakan CSR memang menjadi kewajiban perusahaan untuk disalurkan kepada masyarakat dimana perusahaan itu berada, baik untuk pengembangan pengembangan SDM, bantuan sosial hingga pengembangan infrastruktur. "Bentuk CSR banyak ragamnya, baik untuk kepentingan sosial hingga infrastruktur," ujarnya.

Pemberian bantuan di sekolah itu, katanya, didukung penuh oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sulteng.
    
PT. Pertamina Persero di wakili Sales Eksekutifnya, bersama Ibu Kapolda Sulawesi Tengah, selaku Ketua Bhayangkari Polda Sulteng, Ny Luly Rudy menyerahkan secara simbolis peralatan Drum Band kepada pengurus TK tersebut.
    
"Apa yang diberikan Pertamini ini semoga dapat memberikan motivasi dan penyemangat kepada anak-anak di TK Kemala Bhayangkari 15 Banawa, dan ini juga program PT Pertamina pusat bekerja sama dengan Yayasan Kemala Bhayangkati Pusat yang terintegrasi hingga ke daerah di seluruh tanah air," katanya.***

Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar