Ashley Cole Akhirnya Minta Maaf

id cole, inggris, timnas, maaf

Ashley Cole Akhirnya Minta Maaf

Ashley Cole (REUTERS/Darren Staples)

Saya yakin bahwa ia telah menyesal,"
London - Ketua asosiasi sepak bola Inggris (FA) David Bernstein mengungkapkan bahwa Ashley Cole telah meminta maaf kepadanya secara pribadi pada Senin malam menyusul kiriman komentar di Twitter yang menyerang Alan Sherear.

Bek kiri Chelsea itu merasa sebal dengan komentar bintang Inggris itu kemudian ia membeberkan kejelekan Shearer ketika masih muda, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Bernstein telah mengonfirmasi bahwa manajer timnas Inggris Roy Hodgson diberi kebebasan untuk memilih atau tidak memilih Cole. Inggris akan menghadapi San Marino dan Polandia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Bernstein mengatakan, "Ashley mengakui bahwa ia mengirimkan komentarnya itu lewat tweet. Ia segera menarik pernyataannya itu dan meminta maaf kepada masyarakat. Ia telah bertemu saya pada Senin (malam) dan meminta maaf kepada FA lewat saya secara pribadi."

"Saya yakin bahwa ia telah menyesal. Ini permintaan maaf yang benar-benar serius dan menunjukkan kesungguhan. Ia tidak berharap bahwa itu sampai terjadi. Saya bisa melihat dari matanya dan bisa menangkap apa yang memang ia sedang rasakan," katanya.

"Ia berada di bawah tekanan dan tentu posisinya bebas untuk tampil membela timnas Inggris. Ini semua terpulang kepada keputusan manajer, jika memang ia diputuskan tampil," katanya juga. (A024)