Kodim Poso Rotasi Tugas Tiga Perwira

id TNI, Kodim Poso,

Dandim 1307 Poso Letkol Dody Trio Hadi memasangkan atribut baru kepada Lettu Inf Mulawarman, dengan jabatan baru Danramil 1307-01 Poso Kota. (www.antarasulteng.com/Fery)

Poso (sulteng.antaranews.com) – Komando Distrik Militer (kodim) 1307 Poso, kembali melakukan pergeseran tugas bagi tiga perwira di wilayah kerja institusi tersebut.

Mereka adalah Kapten Inf David M Lunta jabatan lama Danramil 1307-01 Poso Kota, diberikan tugas baru sebagai Perwira Penghubung (Pabung) di Kabupaten Tojo Una-Una.

Lettu Inf Mulawarman, jabatan lama Danunit Kodim 1307 Poso, dengan jabatan baru sebagai Danramil 1307-01 Kecamatan Poso Kota.

Letda Inf Sonny Sukirno jabatan lama Danramil 1307-11, dengan jabatan baru sebagai Danunit Kodim 1307 Poso.

“Pindah tugas merupakan salah satu upaya pimpinan, guna mengoptimalkan kualitas kinerja dan memperoleh pengalaman baru,” kata Dandim 1307 Poso, Letnan Kolonel Dody Trio Hadi dalam Sertijab, Kamis.

Dodi berharap seluruh personel TNI dapat terus mendukung dan memberikan masukan, akan segala perintah yang di berikan pimpinan dengan penuh tanggungjawab serta mengedepankan proporsionalisme dan profesionalisme prajurit. 

"Saya menerima tugas ini dengan baik, dan akan menjalani sesuai dengan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Koramil Poso Kota,” kata Danramil 1307-01 Poso Kota Lettu Mulawarman. (FZI)

Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar