Danramil: masyarakat Poso jangan mudah terhasut

id POSO,DANRAMIL

Danramil Kapten Inf Ahmad Jayadi sedang ceramah di masjid Desa Kilo, Kecamatan Poso Pesisir, Jumat (19/1) (Antaranews Sulteng/Feri)

Poso (Antaranews Sulteng) - Jajaran TNI di wilayah Kodim 1307 Poso terus memberikan arahan dan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 

"Marilah kita semua untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan terus menjalin rasa  persaudaraan," ujar Kapten Inf Ahmad Jayadi, plh Danramil Poso Pesisir di hadapan jamaah shalat Jumat. Desa Kilo. 

Pada kesempatan itu Kapten Ahmad berharap kepada jamaah apabila ada informasi atau melihat keberadaan anggota kelompok masyarakat yang selama ini belum sepaham dengan pemerintah dan masyarakat, agar segera melapor kepada aparat keamanan terdekat.  

Selain itu dirinya juga menghimbau seluruh masyarakat setempat untuk tidak mudah terprovokasi dan dihasut oleh orang yang ingin memecah bela persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.  

"Jangan mudah dihasut, dipengaruhi oleh kelompok atau orang-orang yang suka memecah belah persatuan atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tuturnya. 

Kapten Inf Ahmad Jayadi yang juga Pasi Intel Kodim Poso itu bertindak selaku khatib mengharapkan masyarakat tetap tenang bekerja mencari nafkah sesuai profesi dan pekerjaan masing-masing.  

Shalat Jumat di Desa Kilo ini diikuti ratusan jamaah termasuk Camat Poso Pesisir Utara Ruslan Baba serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar