Karyawan PT. KBT tewas tersengat listrik di Dondo Tolitoli

id tolitoli,tewas,listrik

Korban saat tersengat listrik di atas tiang listrik (Antaranews Sulteng/Polsek Dondo)

Tiba di Puskesmas korban sudah tak bernyawa
Tolitoli (Antaranews Sulteng) - Seorang karyawan PT. Kerta Bumi Teknindo (KBT) Tolitoli bernama Ronal Aprianto Matulu tewas tersengat listrik saat menjalankan pekerjaannya, Kamis.
Keteragan yang dikumpulkan dari Polres Tolitoli menyebutkan sekitar pukul 09.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Malala Bripda Arifandi Ambotje menerima telepon dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan kerja di desa itu.
Kronologisnya; pada pukul 09.00 Wita Ronald Apriyanto Matulu (21 thn), warga Dusun Siginti Desa Malala, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, sedang memperbaiki lampu jalan di Jalan Trans Sulawesi Desa Malala dan entah bagaimana, korban tersengat arus listrik. 
Kapolsek Dondo bersama anggotanya dan petugas PLN Unit Tinabogan segera mendatangi TKP dan mendapati korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan tergantung di tiang listrik.
Korban segera dievakuasi petugas PLN Unit Tinabogan ke Puskesmas Dondo, namun saat tiba di Puskesmas, korban sudah tidak bernyawa lagi.
Atas persetujuan keluarga, korban dibawa ke Puskesmas Basidondo untuk dilakukan pemeriksaan mendalam dengan pengawalan Kapolsek dan anggota Polsek Dondo.

Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar