Rizal Mantovani "Remake" Film "Kuntilanak"

id mantovani

ilustrasi/antara

Karena 'Kuntilanak' salah satu film horor pertama saya yang Alhamdulillah diterima masyarakat luas pada saat itu
Jakarta, (Antaranews SUlteng) -  Rumah produksi Multivison Pictures (MVP Pictures) kembali menggandeng Rizal Mantovani untuk memproduksi ulang (remake) film "Kuntilanak" dengan cerita yang lebih modern.

"Karena 'Kuntilanak' salah satu film horor pertama saya yang Alhamdulillah diterima masyarakat luas pada saat itu. Kami harus memberikan yang baru lagi nih dari 'Kuntilanak' yang dulu. Ya, kami standarnya harus yang lebih lagi," kata Rizal Mantovani dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Rabu.

Setelah sukses dengan trilogi film "Kuntilanak" yang dirilis sejak 2006 hingga 2008, MVP Pictures kembali menebar horor dengan menghadirkan kembali film berjudul sama namun dengan cerita yang lebih modern.

Rizal mengaku semangat saat menerima tawaran untuk me-"remake" film "Kuntilanak".

Berbeda dari film sebelumnya yang menghadirkan sosok aktris Julie Estelle, sebagai tokoh utamanya, "Kuntilanak" kali ini akan menghadirkan Aurelie Moeremans. Selain itu, kehadiran anak-anak di film "Kuntilanak" kali ini juga menarik perhatian tersendiri.

"Dari awal kami sudah memikirkan bagaimana caranya bisa meng-'capture all market', mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Makanya kenapa kami memilih anak-anak untuk bermain," ungkap produser eksekutif Amrit Punjabi.

"'To be honest', anak-anak kecil ini mainnya bagus banget, 'great acting' dan Rizal juga sangat terkesan sejak proses 'casting'. Dan semua orang bisa melihat sendiri saat menonton film ini," tambah Amrit.

Dalam cuplikan (trailer) film berdurasi dua menit yang baru saja dirilis MVP Pictures, suasana mencekam begitu mendominasi setiap adegannya.

Film ini menceritakan tentang sekelompok anak kecil yang nekat menjelajahi rumah terbengkalai hanya demi memenangkan sayembara "reality show" dan membuktikan kebenaran adanya "Kuntilanak" yang suka menculik anak kecil.

Aksi nekat tersebut akhirnya berujung petaka ketika sosok "Kuntilanak" hadir melalui sebuah cermin kuno dan memburu anak-anak tersebut sebagai korban baru.

Film ini memang akan berbeda dari trilogi sebelumnya, namun tetap menghadirkan elemen yang menjadi penyambung film ini dengan trilogi "Kuntilanak".

"Apakah ada kaitan dengan cerita sebelumnya? Intinya ada elemen yang menjadi penyambung yaitu cermin. Dan itu yang menjadi arti penting dari 'Kuntilanak' dulu dan sekarang," tutur Amrit.

Selain Aurelie Moeremans, film ini juga dibintangi oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Fero Walandouw. "Kuntilanak" siap meneror penonton mulai 15 Juni 2018.
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar