Telkomsel Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan (Vidio)

id Telkomsel,Telkomsel Palu,Berbagi Ramadhan

Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan Tachrir saat memberikan bingkisan kepada para anak-anak dari sejumlah panti asuhan di Kota Palu, Kamis (24/5). (www.sulteng.antaranews.com/Fauzi)

Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel

Palu, (Antaranews) – Operator seluler terbesar milik pemerintah PT. Telkomsel kembali berbagi kasih di bulan suci Ramadhan, dengan mengusung semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”.

Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan total 5.000 anak negeri dan kaum duafa di beberapa kota di Indonesia, termasuk Kota Palu.

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah di berbagai wilayah di Indonesia.

Di Kota Palu, buka puasa bersama Telkomsel dengan anak negeri dan kaum duafa disertai penyerahan santunan yang dilaksanakan di salah satu hotel, Kamis (24/5).

Kegiatan itu dihadiri GM ICT Operation Regional Sulawesi Muhammad Muslih, GM Finance Pamasuka Sigit Santoso, Manager GraPARI Telkomsel Palu Sardjono, Manager Network Service Telkomsel Palu I Wayan Sudana, dan seluruh karyawan Telkomsel Palu.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan Tachrir mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam keberagaman dengan anak-anak yatim, kaum duafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” katanya.

 

Bantuan Telkomsel kepada sejumlah Panti Asuhan di Kota Palu yang diserahkan dalam kegiatan buka puasa bersama di salah satu hotel di Palu, Kamis (24/5). (www.sulteng.antaranews.com/Fauzi)



Dalam kegiatan roadshow Ramadan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah, dan kepada kaum duafa berupa kebutuhan bahan-bahan pokok.

Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Tak hanya itu, diadakan juga aksi bersih-bersih masjid yang melibatkan karyawan Telkomsel, serta edukasi Internet BAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) yang diadakan di berbagai area di Indonesia.

Menyambut bulan Ramadhan, sebelumnya Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 23 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Mei 2017  untuk kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Baca juga: Simon: kami senang saat tamu Juga senang

Dari sisi jaringan, untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel telah meningkatkan seluruh elemen jaringan di titik-titik strategis jalur mudik dan pusat-pusat keramaian publik.

Secara khusus, Telkomsel membangun 12.000 base transceiver station (BTS) multi-band Long Term Evolution (LTE) di seluruh Indonesia untuk menghadirkan layanan yang berkualitas dengan kapasitas yang memadai.

Baca juga: Pesan Jaga Lingkungan Anak-Anak di Raja Ampat (Video)

Dari sisi produk dan layanan, Telkomsel berupaya menjaga ketersediaan kartu perdana dan layanan isi ulang pulsa sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang biasanya meningkat pada periode RAFI.

Telkomsel juga menggelar posko layanan di 772 titik strategis di jalur mudik dan lokasi wisata utama (point of interest), yang meliputi Bandar Udara, Terminal Bus, Stasiun Kereta, Dermaga, Rumah Sakit, Area Padat Populasi, Pasar Tradisional, dan Mal.

 

Pewarta :
Editor: Fauzi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar