Nasdem: legislator perlu bertemu warga bahas pembangunan

id nasdem

Dokumentasi, Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali saat pertemuan dengan koalisi sejahtera bersama dan komponen relawan pengusung pasangan Tahajud di Posko koalisi sejahtera bersama, Fonuasingko, Desa Bente, Bungku Tengah, Senin 21/5 malam. (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin)

Pertemuan antara politisi dan masyarakat sangat penting adanya dalam rangka membangun demokrasi yang lebih maju lagi, pembangunan yang baik kedepan
Parigi Moutong, Sulawesi Tengah,  (Antaranews Sulteng)- Legislator perlu menemui masyarakat untuk membahas masalah pembangunan yang dihadapi, kata Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Ahmad M Ali, menyebut di Parigi Moutong, Sabtu malam.

"Pertemuan antara politisi dan masyarakat sangat penting adanya dalam rangka membangun demokrasi yang lebih maju lagi, pembangunan yang baik kedepan," kata Ahmad M Ali saat buka puasa bersama ratusan warga Sausu di daerah transmigrasi, Kabupaten Parigi Moutong.

Ahmad M Ali yang juga Ketua Fraksi Nasdem di DPR-RI mengimbau masyarakat untuk tidak memilih calon legislatif yang enggan bertemu masyarakat pada Pileg 2019.

Ia menegaskan bahwa seluruh kader Partai Nasdem yang akan menjadi calon legislatif 2019 untuk rutin bertemu dengan masyarakat.

"Saya mengingatkan, khususnya kader Nasdem yang telah mendapat kepercayaan masyarakat duduk sebagai anggota legislatif untuk aktif bertemu masyarakat. Dengan begitu, kita bisa tau apa yang menjadi kebutuhan mereka untuk kita konsolidasikan dalam bentuk kebijakan pembangunan di daerah," tutur Ahmad Ali.

Dia mengingatkan masyarakat untuk tidak salah menggunakan hak pilihnya. Ia berharap masyarakat cerdas menggunakan hak pilihnya pada pileg 2019.

"Pililah mereka yang mau hadir bersama masyarakat dan benar-benar mau memperjuangkan kepentingan masyarakat," ujarnya.

Ia mengakui bahwa ketika elit politik bertemu dengan masyarakat pada tahun politik, maka masyarakat sering memberi peringatan.

Namun, peringatan dan harapan warga tidak hanya bagi dirinya, tetapi menjadi pelajaran bagi semua politisi.

"Masyarakat sering menyampaikan jangan menjadi anggota legislatif yang datang ke masyarakat ketika ada maunya," ucapnya.

Buka puasa bersama yang dilangsungkan dikediaman Umi Kalsum, dihadiri ratusan warga Desa Sausu Trans dan beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Sausu, Parigi Moutong.

Ahmad M Ali dan rombongan tiba di sausu pukul 17.00 WITA bersama jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah di antaranya, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulteng Muslimun, Bendara DPW Partai Nasdem Sulteng Elvian.

Berikutnya, Ibrahim A Hafid, Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Sayutin Budianto Tongani, Ketua DPD Partai Nasdem Parigi Moutong. Serta jajaran pengurusn DPD Partai Nasdem Parigi Moutong.

 
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar