Wapres JK kunjungan kerja ke Poso

id jk

Wapres JK kunjungan kerja ke Poso

Wakil Presiden Jusuf Kalla (antaranews)

Poso, (Antaranews Sulteng) - Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja ke Poso, Sulawesi Tengah, Rabu, untuk meninjau beberapa pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum serta meresmikan auditorium Pondok Modern Darussalam Gontor.

Wapres JK bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 06.00 WIB, dan dijadwalkan tiba di Bandara Kasiguncu Poso pada pukul 09.35 WIT.

Agenda pertama di Poso, Wapres menghadiri Konven Pendeta Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) di Gedung Bapua Mpogombo, Poso.

Berikutnya, Wapres JK dijadwalkan meninjau lokasi pembangunan Rumah Sakit Umum Sinar Kasih GKST Tentena untuk meletakkan batu pertama pembangunan fasilitas kesehatan di pinggir Danau Poso tersebut.

Selain tempat pelayanan kesehatan, Wapres juga akan meresmikan tempat ibadah Masjid Jami Baitullah di Tentena.

Selanjutnya, Wapres diagendakan meninjau instalasi Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Poso I di Pamona, kemudian melakukan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian Poso City Mall dan Hotel Ancyra.

Wapres Jusuf Kalla juga akan mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor untuk menghadiri Peresmian Gedung Auditorium dan Penutupan Acara Peringatan 10 Tahun Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 13 Ittihadul Ummah Poso.*