Bupati lantik Pengurus PKK Poso

id poso,bupati,pkk

Bupati Poso Darmin A. Sigilipu memberikan sambutan pada HUT ke-46 Kesatuan Gerak PKK di Poso, Senin (13/8) (Antaranews Sulteng/istimewa)

Poso (Antaranews Sulteng) - Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu melantik pengurus Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Poso masa bhakti 2018-2022 di Gedung Torulemba Poso, Senin.
 
Ketua TP-PKK Kabupaten Poso yang baru adalah Ny. Indah Sari Samsuri, istri Wakil Bupati Poso  dilantik bersama sejumlah pengurus PKK lainnya serangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tahun 2018.

"Harus diakui bahwa peran serta PKK sebagai pendamping pemerintah daerah dalam mendorong gerak laju pembangunan sangat penting. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya melalui program dan kegiatan yang nyata serta lebih terstruktur mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa," tutur Darmin. 

Ia berharap melalui peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tahun Ini, TP PKK Kabupaten Poso harus mampu menyusun rencana aksi untuk akselerasi atau percepatan program dalam melaksanakan dan mensukseskan 10 Program Pokok PKK. 

Sejalan dengan program tersebut, Darmin mengajak PKK memelopori peningkatan kerukunan dalam keluarga dan lingkungan untuk mewujudkan Indonesia damai sesuai dengan tema aperingatan yang diusung tahun ini.

Pada momen kegiatan HKG tersebut, bupati juga dikejutkan dengan tindakan 'suprise' ibu-ibu PKK Kabupaten Poso yang memberikan kado ulang tahun dengan sebuah tumpeng kepada Bupati Poso Kolonel Marinir (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu yang beberapa hari sebelumnya berulangtahun.
 
Bupati Poso Darmin A. Sigilipu menbgambil sumpah Ketua dan Pengurus PKK Kabupaten Poso pada acara HUT ke-46 Kesatuan Gerak PKK di Poso, Senin (13/8) (Antaranews Sulteng/istimewa)
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar