Film 'Breaking Dawn Part 2' Diserbu Penonton

id film

Film 'Breaking Dawn Part 2' Diserbu Penonton

Ilustrasi(antara)

Pengunjung sudah datang dan mengantre sejak pukul 09.30 WIB, sebelum bioskop dibuka," kata Jamaludin, manager XXI Botani Square

Bogor,  (antarasulteng.com) - Pemutaran perdana serial ke empat Twilight film Breaking Dawn Part 2 di Bioskop XXI Botani Square, Kota Bogor, langsung diserbu pengunjung.

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pemutaran film ke empat yang dibintangi Kristen Stewart (Bella Swan) dan Robert Pattison (Edward Cullen) tersebut cukup tinggi. Sebelum bioskop dibuka pengunjung telah mengantri untuk membeli tiket.

"Pengunjung sudah datang dan mengantre sejak pukul 09.30 WIB, sebelum bioskop dibuka," kata Jamaludin, manager XXI Botani Square, di Bogor, Jumat.

Jamaludin mengatakan, tiket penayangan perdana langsung ludes terjual dalam waktu kurang dari satu jam.

Pengunjung terlihat mengantre untuk mendapatkan tiket sehingga suasan di dalam bioskop itu terlihat padat.

Menurut Jamaludin, pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi lonjakan penonton. Saat ini pihaknya memutar Breaking Dawn Part 2 di tiga studio.

"Kita buka tiga studio yakni studio 1, 2 dan 3. Dengan harapan bisa menampung semua penonton," katanya.  
Selain itu, untuk mengantisipasi terjadinya antrean pengunjung, bioskop yang biasa buka pukul 11.00 WIB itu terpaksa dibuka lebih awal menjadi pukul 10.00 WIB.

Breaking Dawn Part 2 merupakan film terakhir dari serial Twilight yang diangkat dari novel dengan judul yang sama milik Stephane Meyer. Yakni sebuah kisah fiksi percintaan antara vampir dan manusia.

Kisah cinta tersebut juga diwarnai cinta segitiga dengan manusia serigala.

Dalam film tersebut, penonton disuguhkan akhir dari kisah perseteruan antara keluarga Cullen dan Volturi.

Terjadi perang antara keluarga Cullen dan Volturi. Di mana Volturi menilai keluarga Cullen telah melanggar aturan vampir yakni menciptakan vamper baru dari manusia.

Film keempat tersebut juga menjadi akhir kisah cinta segitiga Edwar si Vamir, Bella dan Jackop si manusia serigala.

Sementara itu, pengelola Botani Square meningkatkan pengamanan seiring dengan tingginya jumlah pengunjung khususnya di Bioskop XXI.

"Kami lakukan penambahan pengamanan, hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat padatnya pengunjung khususnya di Bioskop XXI," kata Public Relations Botani Square, Nurul Rizkia Mandariani.   
Menurut Nurul, karena pemutaran film Breaking Dawn Part 2 bertepatan dengan akhir pekan, pengunjung meningkat dari biasanya.

Selain di Botani Sqare, bioskop 21 di Plaza Ekalokasari juga diserbu pengunjungnya. Bioskop tersebut menyediakan dua studio untuk memutar film yang banyak digemarin remaja saat ini.

Harry salah satu calon penonton XXI Botani Square mengaku sudah datang sejak siang untuk membeli tiket Breaking Dawn yang putar perdana hari ini. Karena banyaknya antrean ia pun rela membayar orang yang mau mengantre membeli tiket.

"Antreannya panjang banget, kalau begini ingin rasanya membayar orang yang bersedia antre membelikan tiket," katanya. (KR-LR/SKD)