BCL bangga jadi trending topic di Korsel

id bcl,artis, musik

BCL bangga jadi trending topic di Korsel

Bunga Citra Lestari (Foto Antara/dok)

....mungkin musiknya cocok dengan selera di Korea, jadi kalau jadi trending topic, buat aku bangga dan nggak pernah menyangka

Bekasi,  (Antaranews Sulteng) - Penampilan Bunga Citra Lestari pada acara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9) lalu rupanya cukup menyita perhatian. Bahkan BCL yang membawakan "Dance Tonight", sebagai salah satu lagu tema Asian Games menjadi trending topic di Korea Selatan.



Istri dari Ashraf Sinclair ini mengaku bangga sekaligus tidak menyangka penampilannya pada acara penutupan Asian Games 2018 bisa menjadi trending topic di luar negeri.



"Aku juga nggak ngerti ya ternyata aku lihat dapat banyak direct message juga ke aku yang ngomong, mungkin ternyata musiknya cocok dengan selera di Korea, jadi kalau jadi trending topic, buat aku bangga dan nggak pernah menyangka," ucap Bunga Citra Lestari saat berbincang dalam acara The Palace National Jeweler di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Selasa.



Namun lebih dari itu, menurut BCL bisa terlibat dalam acara penutupan Asian Games 2018 merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi acara tersebut tak hanya disaksikan penonton dalam negeri saja, melainkan juga seluruh dunia.



"Aku ngerasa bisa terlibat dalam acara Asian Games aja sudah sebuah kebanggaan dan itu juga kan ditonton bukan hanya di Indonesia, tapi juga seluruh asia, mungkin dunia," tutupnya.