Rina Gunawan doakan BCL agar tetap kuat

id Rina Gunawan,Ashraf Sinclair,BCL

Rina Gunawan doakan BCL agar tetap kuat

Suasana tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair di rumah duka yang berada di Pejaten, Jakarta, Senin (24/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Doanya, semoga dia akan siapĀ  menerima segala ujian juga, karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah
Jakarta (ANTARA) - Rina Gunawan yang turut hadir dalam acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair mendoakan agar Bunga Citra Lestari  (BCL) kuat dalam menjalani ujian.

"Doanya, semoga dia akan siap  menerima segala ujian juga, karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah," kata Rina Gunawan saat ditemui di rumah duka Ashraf Sinclair yang berada di Pejaten, Jakarta, Senin malam.

Rina mengatakan masih belum dapat banyak berbicara dengan BCL karena suasana masih berduka. Meski demikian, banyak dukungan serta doa yang mengalir dari kerabat untuk BCL.

"Jadi Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge, yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga," jelas dia.

Rina juga mengungkapkan bahwa BCL sudah siap beraktivitas pada akhir pekan mendatang.

"Terus ngobrol pada saat nanti mungkin akan perform juga, tanggal 28 nanti akan ada acara. Sudah mulai aktivitas lagi, karena kalau terus-terusan seperti ini kan dia ada kontrak kerja juga, jadi itu aja," imbuhnya.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun akibat serangan Jantung di RS MMC Kuningan, Jakarta, pada Selasa (18/2) pukul 04.50 WIB.

Jenazah Ashraf dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, di hari yang sama.

Ashraf menikah dengan BCL pada tahun 2008 dan dikarunia satu orang anak bernama Noah Sinclair.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar