Artis yang paling disorot sepanjang 2018

id artis

Artis yang paling disorot sepanjang 2018

Artis yang paling disorot sepanjang 2018 (Foto Antara/ist)

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Kabar tentang publik fibur selalu menjadi perhatian masyarakat, dan sepanjang 2018 ini ada beberapa selebritas yang ramai diperbincangkan, mulai dari berita gembira, perpisahan, yang tersandung narkoba, hingga kabar duka.

Berikut ini beberapa peristiwa dan pengalaman selebritas yang menjadi perhatian masyarakat sepanjang 2018:

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Kabar mengenai pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino pada 3 Maret 2018 sangat mengejutkan. Pasalnya, mereka tidak pernah terlihat sedang mempersiapkan sebuah pernikahan. Apalagi, keduanya belum lama menjalin asmara.

2. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn bukan pertama kalinya tersandung narkoba. Awal 2018 lalu, ia kembali ditangkap karena kepemilikan sabu. Tak hanya narkoba, kasus Jennifer Dunn yang dianggap sebagai 'pelakor' (perebut laki orang) juga ramai diperbincangkan sejak tahun lalu.

3. Maia Estianty

Pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussy pada 29 Oktober 2018 membuat heboh masyarakat. Pernikahan mereka pun diselenggarakan di Jepang dan bersifat sangat tertutup.

Ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani hadir dalam pernikahan tersebut. Banyak masyarakat yang memberikan komentar positif dan terharu, lantaran akhirnya dianggap bisa hidup bahagia.

4. Gisella Anastasia dan Gading Marten

Masyarakat dikejutkan dengan kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisel diam-diam telah memasukkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu.

Banyak warganet yang menyayangkan perceraian mereka dan berharap bisa rujuk kembali. Apalagi jika melihat anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang menggemaskan. Malah sampai muncul hastag #savegempi yang sempat menjadi trending topik.

5. Sule

Kabar perceraian Sule dengan istrinya, Lina juga sempat membuat heboh masyarakat. Sebab, Sule dan Lina dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis dan jauh dari kabar miring.

6. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Meski dianggap hanya 'settingan', kasus penggerebekan Angel Lelga yang dilakukan oleh suaminya, Vicky Prasetyo cukup membuat penasaran.

Bahkan, penggerebekan tersebut disiarkan di empat stasiun televisi swasta. Akhirnya, tayangan tersebut mendapat teguran dari KPI dan kecaman masyarakat.

7. Luna Maya

Putusnya Luna Maya dengan Reino Barack juga mencuri perhatian masyarakat. Tak hanya soal putus, kabarnya mantan kekasih Luna Maya ini akan segera menikah dengan Syahrini yang tidak lain adalah sahabat Luna. Reino pun sempat beberapa kali menggelar jumpa pers terkait masalah tersebut.

8. Pretty Asmara

Pretty Asmara meninggal dunia pada 4 November lalu. Ia meninggal dalam masa penahanan terkait kasus narkoba. Pretty diketahui menderita infeksi di paru-paru dan hati.

9. Seventeen

Jelang tutup tahun, panggung musik Tanah Air mendapat berita duka dari grup band Seventeen. Tiga di antara empat personel Seventeen meninggal dunia saat terjadi bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Ketiga personel tersebut adalah Andi (drummer), Bani (bass) dan Herman (gitar). Sedangkan Ifan (vokal) selamat dari bencana tsunami, namun sang istri Dylan Sahara ditemukan meninggal.

Berbagai ucapan belasungkawa berdatangan baik dari kalangan selebriti maupun warganet. Melalui akun Instagramnya, Ifan kemudian mengucapkan salam perpisahan kepada semua pihak yang pernah bekerjasama dengan Seventeen. Secara tidak langsung, Ifan menyatakan bahwa bandnya telah bubar.