Gisel siap kalau Gading punya pacar baru

id Gisella Anastasia

Artis pemeran film Laundry Show Gisella Anastasia berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.)

Siap aku mah kalau mas (Gading) mau gimana

Jakarta, (Antaranews Sulteng) - Cepat atau lambat Gisella Anastasia ataupun Gading Marten akan memiliki pendamping baru. Jika hal tersebut terjadi pada Gading lebih dulu, Gisel mengaku siap.

"Siap aku mah kalau mas (Gading) mau gimana," kata Gisel saat berbincang di Jakarta, Selasa.

Gisel mengatakan bahwa Gading pasti akan cerita ia telah memiliki kekasih baru. Meski mungkin ada rasa penasaran, Gisel sadar ia tidak boleh memberikan penilaian pada calon pendamping Gading.

"Dia bilang, 'Nanti kalau aku ada orang ya cerita pasti'. Kalau boleh maksudnya pengin eh tapi nggak boleh ya, hehe kayak (mau tahu) siapa nih, (orangnya) benar enggak segala macam karena kita kan cuma mau yang terbaik aja gitu enggak lebih," jelas Gisel.

Gisel sendiri belum tahu apakah dirinya akan menikah lagi atau tidak. Ia mengaku belum memikirkan langkah selanjutnya.

"Ini bukan masalah tunggu-tungguan, kalau itu ego. Aku orangnya sangat ya udah jalanin aja. Ditanya ngapain aja aku enggak tahu apalagi ditanya mau kawin lagi apa enggak. Aku enggak tahu. Cuma kalau ditanya capek ya capek, luka kan bisa sembuh, bisa lebih parah, bisa sembuh, semuanya diatur kita sendiri," ujarnya.

Menurut Gisel, Gempita Nora Marten juga tidak menanyakan kehadiran sosok ayah baru. Gempi tetap merasa bahwa Gading masih selalu ada di sisinya.

"Enggak lah dia belum ngerti ke situ. Dia cuma tahunya kita ini pisah rumahnya. Dia nanya kemarin kenapa? Aku bilang karena begini-begini terus i said sorry, terus dia bilang oke enggak apa-apa tapi nanti jangan diulang lagi ya katanya," kata Gisel.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar