BNI bantu masjid dan kaum duafa di Parimo

id BNI, Parimo, Wabub, badrun

Pimpinan BNI Cabang Parigi Audie M Dumais SE menyerahkan bantuan sembako kepada Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE untuk selanjutnya diteruskan kepada kaum duafa yang berada di desa Tindaki Kecamatan Parigi Selatan, pada acara safari ramadhan di Masjid Jami Nurul Hidayah desa Tindaki, Kamis (23/5) malam. (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Parimo)

Parigi (ANTARA) - Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE mengapresiasi kepedulian Bank BNI Cabang Parigi yang memiliki kepedulian membantu memenuhi kebutuhan perlengkapan masjid dan kaum duafa di kabupaten itu.

Kata Badrun, sebagai salah satu BUMN, BNI tidak hanya mementingkan urusan bisnis semata, tetapi juga memiliki kepedulian sosial.

"Saya memberikan apresiasi kepada BNI Parigi karena memiliki kepedulian membantu sesama," kata Badrun Nggai saat menyerahkan bantuan kepada kaum duafa pada kegiatan safari ramadhan di Masjid jami Nurul Hidayah Desa Tindaki.

Wabub didampingi Pimpinan BNI Cabang Parigi Audie M Dumais SE menyerahkan satu set sound system berupa speaker, mixer, mic dan dua unit toa serta 25 paket sembako. 

Sebelumnya, bantuan juga diberikan kepada Masjid Nurul Iman Desa Purwosari berupa 11 gulung karpet ukuran 1 x 6 meter, satu sejadah, serta 25 paket sembako yang diperuntukan bagi kaum duafa di desa tersebut.

Wabub berharap bantuan peralatan masjid yang diberikan itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pengurus masjid. Ia juga berharap, bantuan sembako yang diberikan bisa sedikit meringankan beban hidup yang dipikul oleh kaum duafa.

 "Apalagi ini bulan puasa, semoga bantuan sembako itu bisa sedikit meringankan beban hidup para kaum duafa," tutur Badrun.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar