Spider-Man: Far From Home akan rilis di bioskop Indonesia

id spiderman,spiderman far from home,tom holland,jake gyllenhaal,marvel

Spider-Man: Far From Home akan rilis di bioskop Indonesia

Poster film "Spider-Man: Far From Home". (dok. SONY PICTURES)

Jakarta (ANTARA) - Petualangan baru Spider-Man alias Peter Parker (Tom Holland) kembali berlanjut setelah kehilangan rekan dan mentornya di Avengers, yakni Iron Man alias Tony Stark.

Film superhero tersebut akan tayang serentak di Indonesia pada Rabu (3/7).


Perjalanan Peter Parker kali ini membawanya ke Eropa untuk berlibur bersama teman-teman sekolahnya, dan ingin rehat sejenak untuk beraksi sebagai pahlawan lokal di Queens.


Namun, liburan Peter tak berjalan sesuai rencana. Nick Fury (Samuel L Jackson) mendatangi Peter di tengah-tengah liburannya dan memperkenalkan Peter dengan Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal), untuk bekerja sama menghadapi Hydro-Man yang sangat kuat dan mengancam bumi.


Jon Watts merupakan sutradara untuk film ini, setelah sebelumnya menyutradarai film Spider-Man: Homecoming. Dengan ciri khasnya, ia memadukan aksi dan jalan cerita yang segar serta menyenangkan untuk ditonton.


Spider-Man: Far From Home merupakan akhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe, sekaligus kisah pasca saga infinity, sehingga penggemar film dan komik Marvel dirasa perlu untuk melihat seperti apa kelanjutan dari fase dan saga tersebut.


Penasaran seperti apa cerita baru dari Spider-Man yang jauh dari kampung halamannya? Film berdurasi 129 menit ini merupakan pilihan yang tepat untuk melepas penat dan menjadi penutup di fase terakhir MCU kali ini.

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar