Hendra: final ganda putra diisi "All Indonesian"

id hendra setiawan,japan open 2019,the daddies

Hendra: final ganda putra diisi "All Indonesian"

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Ahsan dan Hendra masuk ke babak final usai mengalahkan pasangan Hoki dan Kobayashi dengan skor 17-21, 21-19, 21-17. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Untuk besok kami siap saja, lawannya siapa pun kami siap. Maunya ya 'All Indonesian final
Jakarta (ANTARA) - Salah satu pebulu tangkis ganda putra andalan Indonesia Hendra Setiawan mengaku ingin final di Japan Open 2019 bisa diisi dengan sesama pasangan senegara atau "All Indonesian".

"Untuk besok kami siap saja, lawannya siapa pun kami siap. Maunya ya 'All Indonesian final' lagi," ujar Hendra dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu siang.

Satu posisi di putaran final masih diperebutkan antara pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Li Jun Hui/Liu Yu Chen dari China.

Pasangan Mohammad Ahsan yang keduanya dikenal sebagai "The Daddies" ini berhasil menundukkan pasangan tuan rumah, yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 22-20, 21-10 hanya dalam waktu 34 menit di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Sabtu.

Pasangan peringkat empat dunia ini menilai performa lawan mereka sedang dalam kondisi yang kurang baik sehingga bisa cepat dikalahkan.

"Mereka (Kamura/Sonoda) sepertinya sedang tidak enak mainnya, mereka sering melakukan kesalahan sendiri dan memaksakan terus," tutur Hendra.

Selain itu ia juga mengaku bisa menikmati permainan dengan Ahsan dan tidak ada kesulitan dalam memadukan teknik di lapangan.

"Kalau soal bisa bagus lagi setelah balik sama Ahsan, mungkin karena kami berpasangan sudah lama dan hanya pisah satu tahun. Jadi untuk balik lagi tidak terlalu susah ya," katanya.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar