35 anggota DPRD Kota Palu segera dilantik

id Palu,Kota Palu,DPRD Palu,DPRD Kota Palu

Sejumlah perwakilan partai politik peserta pemilu legislatif 2019 di Palu menandtangani berita acara peroleh kursi partai politik pada pemilu serentak 2019 di salah satu hotel di Kota Palu, Senin malam (12/8) . (Antaranews Sulteng/Muh. Arsyandi)

35 calon anggota DPRD Palu terpilih tersebut berasal dari empat daerah pemilihan (Dapil). Setiap dapil diisi oleh dua kecamatan antara lain Dapil 1 Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore, Dapil 2 Kecamatan Palu Utara dan Tawaeli, Dapil 3 Kecamatan Palu

Palu (ANTARA) - Sebanyak 35 calon anggota DPRD Kota Palu terpilih Pemilu 2019 segera dilantik pada 9 September 2019.
 
Saat ini sekretariat DRPD Kota Palu tengah melakukan berbagai persiapan dan berbagai kebutuhan untuk wakil rakyat di ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah itu.

35 calon anggota DPRD Palu terpilih tersebut berasal dari empat daerah pemilihan (Dapil). Setiap dapil diisi oleh dua kecamatan antara lain Dapil 1 Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore, Dapil 2 Kecamatan Palu Utara dan Tawaeli, Dapil 3 Kecamatan Palu Selatan dan Tatanga, Dapil 4 Kecamatan Palu Barat - Ulujadi.

35 calon anggota DPRD terpilih tersebut antara lain, dari  Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore: H. Nanang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Tompa Yotokodi dam Moh Syarif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Berikutnya Abdul Fatah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Farden Saino dan Erman Lakuana dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Selanjutnya Rudi Permensta dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Rusman Ramli dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mulyadi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Irsan Satria dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Zainal dari Partai Demokrat
.
Dapil 2 Kecamatan Palu Utara dan Tawaeli yakni Anwar Lanasi dari Partai Gerindra, Mutmainah Korona dari Partai Nasdem, Ulfiani dari Partai PKS, dan Narwis dari Partai Hanura.

Dapil 3 Kecamatan Palu Selatan - Tatanga yakni Andris dari PKB, Armin Saputra dan Moh Iksan dari Partai Gerindra, Joppi Alvi Keking dari PDIP, Nendra Kusuma dan H Ishak Cae dari Partai Golkar.

Berikutnya Moh Imam Darmawan dari Partai Nasdem, Sucipto daru PKS, Marselinus dari Partai Perindo, Ratna Mayasari Agan dari PAN, Ridwan dari Partai Hanura, Rizki Harianti Ramadani dari Partai Demokrat.

Dapil 4 Kecamatan Palu Barat - Ulujadi yakni H Moh Nasir Dg Gani dari PKB, Astam Abdullah dari Partai Gerindra, Achmad Alaydrus dari PDIP, 
Ahmad Umayer dari Partai Golkar, Muslimun dari Partai Nasdem, Rizal dari PKS, Muchsin Ali dari Partai Hanura, dan Abdurahim Basal Alamri dari Partai Demokrat.***

Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar