Honda gelar Genio Custom Playground dan Genio Movie Ride di PGM

id Honda,Anper Palu

Honda gelar Genio Custom Playground dan Genio Movie Ride di PGM

Suasana di Atrium Palu Grand Mall saat Honda CV. Anper melaksanakan Genio Custom Playground, Sabtu (14/9) (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)

Honda genio sendiri dibanderol dengan harga OTR Rp18.600.000 untuk Type CBS dan Rp19.000.000 untuk Type ISS dengan 11 varian warna berbeda.
Palu (ANTARA) - Honda CV. Anugerah Perdana menggelar kegiatan bertemakan "Genio Custom Playground” dan “Genio Movie Ride” yang diikuti para bikers dari berbagai club yang tergabung dalam satu paguyuban yakni paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), pada Sabtu (14/9) di Atrium Palu Grand Mall. 

Honda Genio Custom Playground merupakan event yang digelar pertama kali sejak produk Honda Genio mulai dipasarkan di Sulawei Tengah, khususnya Kota Palu yang juga dimeriahkan dengan acara hiburan berupa games berhadiah, live acoustic bersama Aci’s Project menjadikan kegiatan ini lebih meriah.

Tak hanya itu, event ini juga sekaligus menjadi ajang perkenalan bagi para generasi millenial yang ingin menjadikan genio sebagai trendsetter tersendiri bagi gaya hidup sehari-hari. 

Honda genio sendiri dibanderol dengan harga OTR Rp18.600.000 untuk Type CBS dan Rp19.000.000 untuk Type ISS. Honda Genio juga mempunyai 11 varian warna berbeda.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan event bertemakan “Honda Genio Movie Ride” yang diikuti oleh para bikers dari berbagai club motor Honda yang tergabung dalam satu paguyuban yakni paguyuban Ikatan Motor Honda Palu. 

Acara ini diawali dengan konvoi keliling kota yang mengambil start di Kantor Main Dealer CV. Anugerah Perdana Palu menuju titik puncak acara yaitu Palu Grand Mall. Sesampainya di PGM, para bikers langsung menuju rangkaian acara yaitu nonton film bareng di studio XXI kemudian dilanjutkan dengan dathering, tapping Kartu HCID yang turut meramaikan event Honda Genio Custom Playground di Atrium PGM. (Humas Anper Palu)

Baca juga: Honda Palu jual produk baru sasar generasi milenial
Baca juga: Honda Scoopy 'Merah Putih' mengaspal di Indonesia, sambil jalan bisa cas HP

 
Foto bersama usai nonton bareng di Studio XXI Palu Grand Mall saat Honda CV. Anper melaksanakan Genio Movie Ride, Sabtu (14/9) (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar