Honda Palu jual produk baru sasar generasi milenial

id Honda, anugerah perdana, palu

Honda Palu jual produk baru sasar generasi milenial

Ilustrasi, logo Honda

Kami optimis genio dapat diterima generasi milenial, dan penjualannya kami target 400 unit per bulan
Palu (ANTARA) - PT Astra Honda Motor kembali meluncurkan dua sepeda motor produk baru yang penjualannya akan menyasar generasi milenial.

"Kedua produk baru ini desainnya disesuaikan dengan perkembangan zaman, sehingga sangat cocok untuk anak-anak muda," kata General Managger Honda CV Anugerah Perdana Palu, Tommy Soemitro, saat konfrensi pers di Dealer Anugerah Perdana Palu, Kamis. 

Honda sebagai salah satu perusahaan otomotif meluncurkan produk-produk unggulannya tidak saja melihat dari gaya, namun juga tidak mengesampingkan sisi keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Tommy mengklaim, sejak 40 tahun produk Honda masih menjadi raja motor. Dalam 10 tahun terakhir produknya semakin diminati khalayak luas terbukti secara nasional penjualan produk Honda mencapai 75 persen termasuk bengkel service dan suku cadang.

Tommy memaparkan, dua sepeda motor keluaran baru yakni Genio dengan kapasitas mesin 110 cc-eSP generasi terbaru dan ADV 150 kapasitas mesin 150 cc. 

Khusus genio tipe CBS memiliki lima varian warna dan tipe ISS enam varian warna yang dilengkapi dengan aksesoris dan teknologi baru ful digital meter serta mampu menempuh jarak 248 kilometer dengan kondisi bahan bakar ful tangki.

Tommy menjelaskan, motor Honda genio dirancang khusus dengan tampilan cukup elegan dan semakin menambah percaya diri bagi penggunanya.

Pihaknya menarget, pengguna motor tersebut adalah pria dan wanita dengan usia 17 sampai 25 tahun, namun tidak menutup kemungkinan penggunanya di atas usia itu.

"Kalau dilihat dari konsumsi bahan bakar, Honda masih konsisiten dalam artian bahan bakarnya irit," katanya.

Manager Marketing Anugerah perdana Fransiska Wijayanti mengatakan genio sebagai motor "metic" generasi terbaru Honda, selain menggunakan sistem digital juga ramah lingkungan dan sistem lampu menggunakan lampu led yang pemakaiannya lebih awet.

"Kami optimis genio dapat diterima generasi milenial, dan penjualannya kami target 400 unit per bulan," katanya. 

Harga jualnya dikisaran Rp18,6 juta untuk tipe CBS dan Rp19 juta tipe ISS.

Sedangkan ADV 150 memiliki perbedaan yang mencolok meski sama-sama mesin "metic", dimana ADV 150 memiliki bodi yang cukup besar dengan sejumlah keunggulan lainnya, salah satunya memiliki sistem pengereman dobel cakram depan dan belakang agar pengreman lebih stabil.

Fransiska mengatakan motor ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum 104 kilometer per jam dan konsumsi bahan bakar dalam kondisi full tangki mampu menempuh jarak 373 kilometer. 

Harga jual ADV 150 tipe CBS Rp35,8 juta dan tipe ABS Rp38,8 juta.

Rencananya peluncuran dua produk baru itu oleh pihak Anugerah Perdana dilaksanakan 31 Agustus 2019 dirangkaikan dengan jalan santai yang diikuti sekitar 1.000 orang serta diisi sejumlah kegiatan menarik lainnya termasuk hiburan sebagai bentuk apresiasi terhadap warga Sulawesi Tengah.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar