Samator vs Berlian di final putra Livoli Divisi Utama

id bhayangkara samator, berlian bank jateng,livoli divisi utama,final livoli divisi utama

Samator vs Berlian di final putra Livoli Divisi Utama

Pemain Bhayangkara Samator (7) memblok smes pemain TNI AU Sigit Ardian pada laga semifinal Livoli Divisi Utama 2019 di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2019). ANTARA/HO/PBVSI

Dari servis kita sudah menyerang dengan jump-serve. Ternyata kita berhasil dan menang
Jakarta (ANTARA) - Tim bola voli putra Bhayangkara Samator bakal bertemu dengan Berlian Bank Jateng pada partai final Livoli Divisi Utama di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Minggu (20/10) setelah sebelumnya mengalahkan lawan-lawannya di semifinal.

Juara bertahan Samator melenggang ke final setelah mengalahkan TNI AU dengan skor 3-0 (25-15, 25-22, 25-23). Dengan kekuatan yang dimiliki memang tidak mustahil Rendy Tamamilang dan kawan-kawan mampu meraih hasil terbaik.

Pelatih Bhayangkara Samator barsjah Djanu Tjahyanto mengaju sejak awal memang meminta anak asuhnya terus menekan mengingat TNI AU juga diperkuat pemain nasional diantaranya Sigit Ardian.

"Dari servis kita sudah menyerang dengan jump-serve. Ternyata kita berhasil dan menang," kata mantan pelatih tim nasional itu.

Sementara itu, finalis lainnya Berlian Bank Jateng melaju setelah mengalahkan tim asal Jawa Tengah lainnya, Sukun-DPUPR Grobogan dengan skor 3-1 (25-19, 22-25, 25-23, 25-15).

Laga antara Berlian Bank Jateng melawan Sukun-DPUPR Grobogan memang ketat sejak awal pertandingan. Kedua tim sama-sama menjual beli serangan. Hanya saja, Berlian memang lebih siap mendapatkan tekanan sehingga mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Untuk posisi tiga bakal diperebutkan oleh dua tim yang dikalahkan oleh Bhayangkara Samator dan Berlian Bank Jateng yaitu TNI AU dan Sukun-DPUPR Grobogan.

Sedangkan untuk sektor putri, partai puncak akan mempertemukan juara bertahan Bank Jatim melawan PGN Popsivo Polwan. Sementara untuk posisi tiga akan diperebutkan oleh Kharisma Bandung melawan TNI AL.


 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar