Slank Awali Tur Dari Banyuwangi

id slank

Slank Awali Tur Dari Banyuwangi

(Antara)

Banyuwangi (antarasulteng.com) - Grup band Slank mengawali "Tur Slank 2013" di Stadion Diponegoro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (30/4).

"Banyuwangi dalam hitungan kami tergolong risiko tinggi. Kalau besok konser di Banyuwangi aman, insyallah roadshow di kota lainnya akan sukses," kata promotor Husein Al Banna dalam jumpa pers di Pendopo Banyuwangi, Senin sore (29/4).

Menurut dia, pihaknya memilih Banyuwangi untuk mengawali konser "Tur Slank 2013" bukan tanpa alasan karena kabupaten di ujung timur Pulau Jawa itu dinilai berpotensi risiko tinggi dalam menggelar konser Slank.

Vokalis Slank, Kaka, mengaku gembira bisa datang kembali ke Banyuwangi dan terakhir kali Slank manggung di Bumi Blambangan itu pada tahun 2006.

"Banyuwangi sangat inspiratif buat Slank. Buktinya lagu kami yang berjudul `Beri Aku Bunga` terinspirasi dari sini," tuturnya dengan didampingi Bimbim, Ivan, dan Bunda Ifet.

Rencananya grup band papan atas yang terdiri dari lima personel itu akan menghibur para slankers (sebutan fans setianya) di Banyuwangi dengan membawakan 20 buah lagu dari keseluruhan albumnya.
Pewarta :
Editor : Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar