Honda Premium Matic Day ramaikan Luwuk

id HONDA,ANPER PALU,HONDA HPMD

Honda Premium Matic Day ramaikan Luwuk

Ribuan warga Kota Luwuk memadati lapangan Mutiara mengikuti acara hiburan dalam rangka Honda Premium Matic Day (HPMD), Sabtu (23/11) (ANTARA/HO-Honda Anper)

Luwuk (ANTARA) - Kemeriahan iven Honda Premium Matic Day (HPMD) yang serentak akan digelar di 60 lokasi seluruh wilayah Indonesia periode Oktober–Desember 2019 dan special untuk Sulawesi Tengah, kembali diadakan di Kota Luwuk selama 3 hari yakni 22 sd 24 November 2019 di lapangan alun-alun Mutiara Luwuk dengan penampilan spesial artis muda Vicky Salamor.

PIC Promosi & PR Main Dealer CV. Anugerah Perdana (ANPER) Hermanto mengatakan HPMD yang rutin setiap tahun dilakukan di Kota Palu, untuk tahun ini dilaksanakan di Kota Luwuk karena ingin membawa aura berbeda ke masyarakat Luwuk Banggai dengan konten berbeda.

HPMD di Luwuk ini diwarnai penampilan khusus dari Vicky Salamor serta berbagai kegiatan menarik lainnya yakni servis gratis, jalan santai, safety riding exhibition, bersamaan dengan perayaan 1 dekade Honda Beat Luwuk Community.

Semua kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis pula, karena dipersembahkan khusus bagi pengguna setia motor Honda.

Khusus kepada mereka yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, jaringan dealer dan finance company Honda Anper siap membantu dengan program penjualan khusus yang berlaku saat kegiatan.

Baca juga: Honda ADV150 Weekend Ride
Baca juga: Ekspor skutik favorit Honda BeAT melonjak 43 persen
Warga Kota Luwuk memperhatikan salah satu jenis sepeda motor Honda matic dalam rangka Honda Premium Matic Day (HPMD), Sabtu (23/11) (ANTARA/HO-Honda Anper)