Persija Santuni Keluarga Korban Suporter Tewas

id persija, korban, suporter

Persija Santuni Keluarga Korban Suporter Tewas

Keluarga korban menangis ketika mendoakan jenazah Lazuardi di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta, Senin (28/5). (FOTO ANTARA/M Agung Rajasa)

Jakarta - Pengurus Persija Jakarta yang dipimpin oleh Ketua Umumnya Ferry Paulus Kamis menyerahkan dana santunan alakadarnya sebagai tanda simpati kepada keluarga Lazuardi dan Dani Maulana, dua orang suporter (Jakmania) yang tewas saat Persija berhadapan Persib Bandung baru-baru ini.
        
Rombongan yang terdiri dari unsur pengurus Persija, pengurus PSSI, PT Liga Indonesia dan unsur Jakmania mendatangi dua tempat yakni rumah kediaman Lazuardi di Jalan Sukabumi, RT008/08 nomor 25 Menteng Jakarta Pusat dan rumah kediaman Dani Maulana di Jalan Jeran Jatiluhur, Jati Asih Bekasi, Jawa Barat.
        
"Kami lakukan kunjungan ini sebagai tanda simpati dan ikut berbelasungkawa kepada keluarga korban. Kami pun ikut berduka cita yang mendalam atas kejadian yang tidak kita inginkan ini," ujar Ferry Paulus.
        
Dalam dua kesempatan itu, Ferry Paulus datang bersama Penjabat Sekjen PSSI Tigor Shalom Boboy, Ketua Pengprov DKI Hardi Hasan yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI, Azwan Karim selaku Direktur Media PSSI dan perwakilan Jakmania.
        
Lazuardi (29) dan Dani Maulana (16) merupakan dua di antara korban pengeroyokan yang dilakukan oknum penonton yang terjadi di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno saat laga Persija melawan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) pada Minggu 27 Mei lalu.

Satu korban lainnya adalah Rangga Cipta Nugraha (22) yang merupakan warga kota Bandung. (PSO-132)