Palu (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) menambah pasokan elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram momen Tahun Baru Imlek di wilayah kerja Sulawesi.

"Kami memastikan ketersediaan elpiji di momen ini aman dan terpenuhi, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir," kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII Laode Syarifuddin Mursali melalui keterangan tertulisnya di terima, di Palu, Jumat.

Menurut dia, penambahan alokasi elpiji sebanyak 508.280 tabung atau lebih dari empat persen sebagai upaya Pertamina mengantisipasi lonjakan kebutuhan rumah tangga.

Selain itu, penambahan tersebut juga dilakukan dalam rangka mengantisipasi libur panjang di momen Imlek.

"Pertamina juga mengimbau agar masyarakat dapat membeli elpiji bersubsidi di pangkalan resmi sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET),” ujar Laode.

Dia mengemukakan, di
tengah kondisi Pandemi COVID-19, masyarakat juga dapat melakukan layanan pesan antar bright gas melalui Pertamina Call Center 135 agar produk dapat diantar langsung ke rumah. 

Disamping itu, pada Februari ini Pertamina memberikan promo spesial kepada pelanggan setia bright gas mulai dari potongan harga Rp5.000 setiap pembelian refill bright gas 5,5 kilogram dan potongan harga Rp10.000 setiap pembelian refill bright gas 12 kilogram bagi pembelian produk di Alfamidi mulai 1-14 Februari 2021.

"Terdapat promo menarik bagi masyarakat yang dapat dicek syarat dan ketentuannya di website www.brightgas.co.id dan menghubungi Pertamina Call Center 135," ucapnya.

Dia menambahkan, apabila masyarakat mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait ketersediaan elpiji dan BBM, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135.

Pewarta : Moh. Ridwan
Editor : Sukardi
Copyright © ANTARA 2024