Jakarta (ANTARA) - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 sukses diselenggarakan pada tanggal 12-15 September 2024 dengan mencatatkan total transaksi mencapai Rp5,5 miliar.

"Jumlah transaksi IMHAX 2024 juga menorehkan capaian fantastis. Selama empat hari penyelenggaraan, total transaksi yang didapat sebesar Rp5,5 Miliar," kata Project Manager IMHAX 2024 Hardiyansah dalam siaran pers di Jakarta, Jumat.

Hardiyansah menyampaikan bahwa pemilihan lokasi di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan mendapatkan respons positif dari tenant hingga pengunjung.

Didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants, pameran tahunan yang digelar PT Raja Caraka Motor Indonesia ini juga mencatatkan jumlah pengunjung melebihi target, dari awalnya 6.500 pengunjung menjadi lebih dari 7.000 pengunjung.

Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor terbesar di tanah air ini diramaikan sebanyak 55 merek dengan segmentasi beragam mulai dari merek lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium.

Tak hanya menawarkan program diskon, beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di pameran IMHAX 2024 antara lain Chemco Wheels, Leovince, Respiro, YORC, MT Helmets, Axxis Helmets, RRMF, hingga Alpinestars.

Hardiyansah menyebut, IMHAX 2024 dapat terselenggara berkat sponsor serta program-program yang menarik minat pengunjung seperti talkshow dari berbagai merek, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50 persen, games menarik, serta morning ride di akhir pekan.

"Kami berterima kasih kepada sponsor, seluruh exhibitor dan pengunjung, atas partisipasinya di IMHAX 2024 ini. Di tahun berikutnya, kami juga menargetkan para pelaku bisnis otomotif roda dua untuk mendapatkan peluang bekerja sama," katanya. 

 

Pewarta : Adimas Raditya Fahky P
Editor : Andriy Karantiti
Copyright © ANTARA 2024